Samsung Kerja Sama dengan BTS jelang 'Samsung Unpacked 2022'

Samsung kolaborasi dengan BTS
Sumber :
  • twitter.com/SamsungMobile

VIVA Showbiz – Samsung Electronics kembali bekerja sama dengan boy group BTS untuk kampanye tahun 2022. Di tahun ini, Samsung akan mmengeluarkan jajaran ponsel flip terbaru merek tersebut.

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Menjelang acara ‘Samsung Galaxy Unpacked 2022: Unfold Your World' yang akan datang pada 10 Agustus mendatang. Samsung telah merilis gambar teaser yang menampilkan anggota BTS, berdiri membelakangi kamera dalam warna hitam dan putih.

Ibas Harap Prabowo-Gibran Penuhi Janji Politik saat Kampanye

Menurut pernyataan resmi pihak Samsung melansir dari Allkpop Rabu 27 Juli 2022, merek tersebut akan berkolaborasi dengan BTS dalam berbagai promosi untuk kampanye 'Lebih Besar' yang menampilkan jajaran ponsel flip barunya, dengan "Yet to Come (The Most Beautiful Moment)" BTS digunakan sebagai lagu tema utama promosi. .

Selanjutnya, Samsung berencana menggunakan warna 'Bora Purple' sebagai skema warna utama kampanye 'Greater'. Iklan kampanye diharapkan membanjiri layar LED di seluruh dunia dengan warna khas BTS. Edisi 'Bora Purple' dari 'Galaxy S22' dan 'Galaxy S22+' juga akan diluncurkan di seluruh dunia pada 10 Agustus mendatang.

UU Pemilu Perlu Direvisi sebagaimana Pertimbangan MK, Menurut Anggota DPR

BTS.

Photo :
  • Soompi

Sementara itu, pakar industri memperkirakan bahwa 'Samsung' akan meluncurkan produk baru seperti 'Galaxy Z Fold 4', 'Galaxy Z Flip 4', dan banyak lagi selama acara 'Samsung Unpacked 2022'.

Tablet Samsung.

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Samsung Electronics Indonesia melengkapi jajaran tabletnya yang meluncur tahun ini dengan menghadirkan Galaxy Tab S6 Lite (2024).

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024