Fadil Jaidi Berikan Nasihat untuk Adiknya: People Come, People Go

Fadil Jaidi dan Dilla Jaidi
Sumber :
  • instagram.com/fadiljaidi & instagram.com/dillaljaidi

VIVA Showbiz – Seorang Fadil Jaidi terkenal dengan suka bercanda dan melawak, membuat suasana ceria. Namun, dibalik sisinya yang suka melawak, Fadil Jaidi dapat menasihati adik perempuannya.

ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos

Video yang diunggah oleh akun TikTok milik Dilla Jaidi @dillajaidi pada 3 Agustus 2022, berisikan nasihat yang diberikan Fadil Jaidi kepada adiknya.

Fadil Jaidi dan Dilla Jaidi

Photo :
  • instagram.com/fadiljaidi & instagram.com/dillaljaidi
Berseteru, Ruben Onsu ke Jordi Onsu: Mau ke Mana Pun yang Bakal Nolong Bukan Temen Tapi Saudara!

Fadil memberikan nasihat tentang hubungan manusia menurut pandangannya. Ia menjelaskan bahwa setiap orang punya jalan hidupnya masing-masing dan itu merupakan sifatnya pasti.

Meninggalkan atau ditinggalkan tidak bisa dihindari, karena setiap orang memiliki takdirnya. Begitu juga jika dikembalikan ke diri sendiri.

Oknum Polisi yang Diamankan Usai Pesta Narkoba di Depok Ternyata Kakak Adik

Gaada manusia yang bakalan terus, terus sama kita, walau sedekat apapun, itu gak bakalan. Kalau dia udah punya tujuan hidupnya, ya pasti dia bakal ninggalin kita, sama kayak kita.” kata Fadil Jaidi.

Fadil Jaidi dan Dilla Jaidi

Photo :
  • instagram.com/fadiljaidi & instagram.com/dillaljaidi

Fadil menjelaskan dengan intonasi yang serius. Ia ingin menegaskan kepada adiknya bahwa tidak ada yang abadi di dunia. Semua orang yang ada di keliling kita punya masanya sendiri.

Jadi, people come, people go,” tambah Fadil.

Netizen yang melihat postingan Dilla Jaidi ini mengaku salut dengan Fadil sebagai sosok kakak yang didambagakan banyak orang.

Berbagai komentar di dalam kolom komentar postingan tersebut. Walaupun sosok yang sering bercanda, ternyata Fadil merupakan orang yang serius.

emang ya keluarga fadil tuh gapernah ga bikin iri,” pungkas netizen.

Dilla beruntung bisa deket sama abang-abangnya, banyak di luaran sana yang gabisa dapet momen tertentu karena beberapa faktor,” kata netizen.

beruntung banget punya keluarga yang support banget,” tutur netizen.

Ini salah satu alasan kenapa aku pengen banget punya abang,” ungkap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya