Sung Hoon Minta Maaf Atas Sikapnya Dalam Variety Show

Sung Hoon
Sumber :
  • Instagram/sunghoon1983

VIVA Showbiz – Aktor terkenal asal Korea Selatan, Sung Hoon meminta maaf atas perilaku yang ia dilakukan dalam variety show “The Must-Try Restaurants.”

Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

“The Must-Try Restaurants” tvN adalah acara variety di mana pembawa acara dan tamu berbaris untuk mencoba restoran yang populer.

Sung Hoon muncul di episode 8 Agustus 2022 dalam program tersebut, tetapi ketika mengantri untuk restoran, dia bereaksi, “Ayo pergi ke tempat lain,” dan, “Saya tidak bisa mengantre.”

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Sung Hoon.

Photo :
  • Istimewa

Selain itu, melansir dari Soompi pada 11 Agustus 2022, ketika sudah sampai di restoran dan mulai makan, Sung Hoon menggelengkan kepalanya untuk menghilangkan keringatnya, dan dia menggunakan penjepit untuk memakan makanan seolah-olah itu adalah sumpit.

Tersambar Petir, Bangunan Saung Bambu Mang Eking di Tangerang Terbakar

Beberapa penonton program itu mengkritik sikap Sung Hoon karena tidak memahami konsep program dengan benar dan karena perilakunya yang dianggap tidak baik di meja.

Sung Hoon.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

Pihak agensi yang menaungi Sung Hoon meminta maaf atas sikap yang dilakukan oleh artisnya. Ia berharap hal serupa tidak akan terulang kembali di masa depan.

Menanggapi kritik tersebut, agensi Sung Hoon Stallion Entertainment memberikan tanggapan pada 10 Agustus 2022, “(Sung Hoon) bereaksi sedikit berlebihan ketika mencoba untuk lebih menghibur. Kami meminta maaf kepada pemirsa yang mungkin merasa tidak nyaman menonton ini. Kami akan lebih memperhatikan di masa depan.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya