Gyuri fromis_9 Resmi Bergabung dengan Agensi Just Entertainment

Jang Gyuri
Sumber :
  • instagram.com/gyurious_j

VIVA Showbiz – Terdengar kabar terbaru tentang mantan anggota fromis_9, Jang Gyuri yang dikabarkan akan bertransisi karirnya menjadi seorang aktris.

Bukti Kencan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Terungkap di Episode Spesial Queen of Tears

Pada 18 Agustus 2022 wkatu setempat, satu outlet media eksklusif melaporkan bahwa mantan anggota fromis_9 Gyuri baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi Just Entertainment untuk memulai karirnya sebagai seorang aktris.

Jang Gyuri

Photo :
  • instagram.com/gyurious_j
Aktris Claudia Kim Rela Naik Berat Badan sampai 100 Kg Demi Perannya di The Atypical Family

Setelah berpisah dengan agensi sebelumnya, Gyuri berbagi banyak percakapan dan dengan hati-hati mempertimbangkan pilihannya sebelum memilih agensi Just Entertainment.

Secara khusus, Just Entertainment mengelola berbagai artis yang diakui karena keterampilan akting mereka yang luar biasa, seperti Yoon Kye Sang, Park Ji Hwan, Jung Woong In, Shin Dong Mi, dan banyak lagi.

Prilly Latuconsina Didapuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024-2026

Jang Gyuri

Photo :
  • instagram.com/gyurious_j

Diketahui bahwa Jang Gyuri telah keluar dari grup fromis_9 pada tanggal 28 Juli 2022. Pernyataan ini secara resmi telah dikeluarkan oleh pihak agensi yang menaungi grup tersebut.

Alasan Gyuri keluar dari fromis_9 yang terkuak karena perubahan kontrak dan perusahaan dalam manajemen mereka. Awalnya para penggemar sangat kaget dengan keputusan yang diambil oleh Gyuri. Namun, seiring berjalannya waktu, penggemar semakin menyatakan dukungan atas keputusan Gyuri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya