Andrew Garfield Pilih Rayakan Ultah ke-39 di Bali

Andrew Garfield
Sumber :
  • Instagram @andrewgarfield.87

VIVA Showbiz – Bali memang menjadi destinasi wisata yang digandrungi tak hanya wisatawan lokal, namun juga wisatawan mancanegara. Akhir - akhir ini, tepatnya sejak 18 Agustus 2022, salah satu artis Hollywood, yang memerankan Spider-Man dalam film The Amazing Spider-Man, yaitu Andrew Garfield terlihat tengah menghabiskan waktunya di Pulau Dewata ini.

Sambut World Water Forum, Ditjen Imigrasi Permudah Visa hingga Siapkan Jalur Khusus

Para fans kerap membagikan kegiatan yang dilakukan Garfield saat di Bali, terbaru adalah saat ia berselancar dengan salah seorang pelatih selancar Made Segara, dalam unggahannya di instagram @m_segara. Mantan kekasih Emma Stone terlihat sedang berada di Pantai Keramas, Gianyar dan diketahui tengah melakukan latihan berselancar.

Nah, ternyata Bali juga menjadi tempat Garfield merayakan ulang tahunnya yang ke 39 tahun. Hal ini dibagikan melalui video yang dibagikan akun @emma_watson_akash_. Dalam video, Andrew Garfiel terlihat tersipu malu sambil menutup wajahnya sedikit dan tersenyum bahagia ketika meniup lilin pada sebuah kue yang dibawakan oleh seorang temannya sambil menyanyikan lagu Happy Birthday.

Warung Madura di Denpasar Buka 24 Jam, Jayanegara: Jaga Ketertiban Jika Sepi Istirahat

Andrew Garfield rayakan ultah di Bali

Photo :
  • instagram.com/@emma_watson_akash

Happy bday buddy! Andrew Garfield celebrating his 39th Birthday,” tertulis pada keterangan di video.  Diketahui, perayaan ulang tahun Garfield tersebut dirayakan di sebuah club bernama Tabu Supper Club yang berlokasi di Uluwatu, Kuta Selatan, Badung. 

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Diketahui, selama beberapa bulan ini, Andrew memang memutuskan untuk istirahat sejenak dari dunia akting. Hal tersebut ia utarakan kepada Variety, setelah dirinya sibuk membintangi sejumlah proyek sekitar satu tahun terakhir. Sehingga, Andrew Garfield mengaku ingin menjalani kehidupan seperti masyarakat pada umumnya untuk sementara waktu.

"Saya akan beristirahat sebentar. Saya perlu mempertimbangkan kembali apa yang akan saya lakukan serta ingin jadi seperti apa jalan selanjutnya. Saya hanya perlu menjadi biasa-biasa saja untuk sementara waktu" kata Garfield pada Rabu 27 April lalu.

Andrew Garfield berlibur ke Bali

Photo :
  • pop crave

Tak hanya Bali yang menjadi destinasi istirahat Garfield. Sebelumnya, ia tertangkap kamera paparazzi sedang berada di Malibu, California, tepatnya pada 10 Agustus 2022. Andrew terlihat tengah menyantap hidangan sushi sebagai makan malamnya. 

Lalu ia juga disebutkan baru saja menghabiskan waktu di Italia dan menghabiskan waktu berlibur selama beberapa hari di negara tersebut. Belum diketahui secara pasti kemana ia akan berlibur selanjutnya, sempat dikabarkan bahwa ia akan mengunjungi Sumba setelah dari Bali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya