Agensi IVE Batalkan Konser Gerilya di Sungai Han Karena Cuaca

Grup IVE
Sumber :
  • instagram.com/ivestarship

VIVA Showbiz – Girl group IVE batal tampil dalam konser gerilya yang telah dijadwalkan sebelumnya. Pernyataan ini telah diungkapkan oleh pihak agensi.

Bikin Merinding, Momen Chen EXO Nyanyi dengan Iringan Tepuk Tangan Penggemar

Dilansir dari Allkpop pada 22 Agustus 2022, Starship Entertainment merilis pernyataan yang mengatakan bahwa konser, yang akan diadakan malam itu di panggung terapung dekat Sungai Han Seoul, telah dibatalkan karena cuaca buruk baru-baru ini.

IVE

Photo :
  • instagram.com/ivestarship
Janji Bakalan Ke Indonesia Lagi, Day6 Kode Bakal Gelar Konser Tahun Depan?

"Ketinggian air di Sungai Han telah meningkat karena rekor hujan lebat baru-baru ini, dan ketinggian air masih tinggi," penjelasan dari pihak agensi.

Mereka juga menyebutkan bahwa koneksi antara tanah dan panggung terapung saat ini tidak cukup aman untuk aman, membuat panggung tidak layak untuk digunakan,

Gelar Fan Sign Perdana di Jakarta, Member Day6 Kagum dengan Penggemar Gegara Hal Ini

"Demi keselamatan semua penggemar, serta semua aspek panggung yang tidak dapat digunakan. dilakukan, kami memutuskan bahwa akan sulit untuk melanjutkan pertunjukan dalam keadaan saat ini," tambahnya.

Grup IVE

Photo :
  • instagram.com/ivestarship

Pernyataan itu diakhiri dengan agensi yang berterima kasih kepada penggemar karena mendukung grup IVE dan meminta mereka untuk memberikan banyak dukungan untuk comeback mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya