Sunwoo The Boyz Hiatus Sementara Karena Masalah Kesehatan

Sunwoo THE BOYZ
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz Kesehatan merupakan hal yang paling utama. Hal ini seperti yang dilakukan oleh Sunwoo The Boyz yang mengambil jeda karena masalah kesehatan.

Tersandung Kasus Narkoba, Epy Kusnandar Akan Direhab

Pihak agensi IST Entertainment telah mengkonfirmasi kabar ini. Sunwoo dilaporkan mengalami masalah kesehatan yang memburuk.

Sunwoo

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
160 Ribu Kematian Per Tahun! Indonesia Perjuangkan TBC Resisten Obat di PBB

Melansir dari Allkpop pada tanggal 30 Agustus 2022, IST Entertainment mengumumkan Sunwoo mengalami masalah dengan kesehatannya, dan dia akan hiatus sementara untuk fokus pada pemulihannya.

"Sunwoo baru-baru ini mengeluhkan masalah kesehatan dan kondisinya yang semakin memburuk. Setelah berdiskusi serius dengan artis itu sendiri, kami telah memutuskan dia akan menghentikan sementara aktivitasnya untuk beristirahat dan fokus pada kesehatannya," ungkap pernyataan pihak agensi IST Entertainment.

Indonesia Kekurangan Tenaga Kesehatan, Universitas MH Thamrin Siap Berkontribusi

"Kami akan memberitahu anda setelahnya tentang situasi pemulihannya dan rencana masa depan untuk melanjutkan aktivitasnya lagi. Kami mohon maaf karena membuat penggemar khawatir atas berita yang tiba-tiba ini," lanjutnya.

Sunwoo THE BOYZ

Photo :
  • Soompi

Pihak agensi memang belum mengungkapkan secara terbuka alasan mengapa Sunwoo berhenti sementara dari aktivitasnya. Para penggemar berharap Sunwoo mendapat perawatan yang terbaik untuk kesembuhannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya