Ha Sung Woon Positif COVID-19 Menjelang Wajib Militer

Ha Sung Woon
Sumber :
  • istimewa

VIVA Showbiz – Penyanyi asal Korea Selatan, Ha Sung Woon telah dikonfirmasi positif COVID-19 hanya beberapa hari sebelum pendaftaran wajib militer.

2 Transgender Thailand Mencari Pembebasan dari Dinas Wajib Militer

Pada 2 September 2022, agensi Ha Sung Woon, Big Planet Made, membagikan pernyataan resmi yang mengumumkan diagnosis artis tersebut. 

Ha Sung Woon

Photo :
  • istimewa
Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Menurut agensinya, Ha Sung Woon saat ini mengalami gejala ringan. Ia juga akan menghentikan aktivitasnya untuk melakukan karantina.

Berikut ini pernyataan agensi Ha Sung Woon yang dilansir Soompi:

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Halo. Ini adalah Planet Besar yang Dibuat.

Kami mengumumkan bahwa artis agensi kami Ha Sung Woon menerima hasil positif pada tes PCR yang diambil hari ini. Ha Sung Woon saat ini hanya mengalami gejala ringan. Dia akan menghentikan semua kegiatan yang direncanakan dan menerima perawatan di karantina untuk mengikuti pedoman dari otoritas kesehatan.

Akibatnya, Ha Sung Woon tidak akan berpartisipasi dalam 'Someday Festival' yang direncanakan pada 3 September. Kami meminta pengertian penggemar.

Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar dan kami akan melakukan yang terbaik agar artis kami dapat memulihkan kesehatannya dengan cepat. Selain itu, kami akan mengumumkan situasi mengenai pendaftaran militernya segera setelah itu diatur.

Terima kasih.”

Ha Sung Woon

Photo :
  • soompi

Selain beberapa acara yang tidak bisa dihadirinya, Ha Sung Woon juga terpaksa harus menunda tanggal wajib militernya, yang awalnya dijadwalkan pada tanggal 5 September 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya