Choerry LOONA Tak Ikut Tur Eropa Karena Masalah Kesehatan

Choerry LOONA
Sumber :
  • instagram: @loonatheworld

VIVA Showbiz – Kabar terbaru datang dari Choerry LOONA, ia tidak akan berpartisipasi dalam tur Eropa grup mendatang karena masalah kesehatan.

Adele Terpaksa Tunda Konser di Las Vegas karena Masalah Kesehatan

Pada tanggal 3 September 2022, Blockberry Creative secara resmi mengumumkan bahwa Choerry tidak akan mengikuti tur dunia pertama LOONA "LOONATHEWORLD" di Eropa karena masalah kesehatan.

Choerry LOONA

Photo :
  • instagram: @loonatheworld
Kesehatan Paus Fransiskus Makin Mengkhawatirkan, Kini Radang Paru-Paru

Agensi itu juga menjelaskan kondisi terkini Choerry. Saat ini Choerry sedang fokus untuk beristirahat, seperti saran tim medis. Namun, pihak agensi tidak mengumumkan lebih lengkap penyakit yang dialami oleh Choerry.

Melansir dari Soompi, berikut ini pernyataan lengkap dari pihak agensi Blockberry Creative:

Resmi Diakui Penyakit oleh WHO, Meutya Hafid Sayangkan Infertilitas Belum Ditanggung Pemerintah

Halo. Ini adalah Blockberry Kreatif.

Karena alasan kesehatan, Choerry, anggota LOONA, tidak dapat berpartisipasi dalam LOONA 1st WORLD TOUR [LOONATHEWORLD] 2022 di Eropa.

Saat ini, Choerry sedang fokus untuk istirahat dan pemulihan, seperti yang disarankan oleh tim medis. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk mendukung pemulihan Choerry dan menjaga kesehatannya.

Kami meminta pengertian Anda.

Terima kasih.”

Choerry LOONA

Photo :
  • instagram: @loonatheworld

Tur Eropa LOONA, yang dimulai di Warsawa pada 6 September, akan membawa grup tersebut ke lima kota berbeda sebelum berakhir di London pada 16 September 2022.

Grup LOONA sebelumnya baru saja menyelesaikan tur mereka di sembilan kota berbeda di Amerika Seriket pada bulan Agustus lalu.Tur AS itu dimulai dari tanggal 2 Agustus hingga tanggal 19 Agustus 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya