Adele Posting Foto Tanpa Make Up, Sambil Pamer Piala Emmy

Adele terlihat cantik tanpa make up, selfie dengan piala Emmy-nya
Sumber :
  • instagram.com/@adele

VIVA Showbiz – Penyanyi dari Inggris, Adele memenangkan salah satu penghargaan paling bergensi di dunia, yaitu Emmy Awards. Ia memenangkan kategori Best Outstanding Variety Special (pre-recorded) di Creative Emmy Awards melalui serial televisinya, One Night Only, pada Minggu, 4 September 2022, waktu setempat. 

Adele Terpaksa Tunda Konser di Las Vegas karena Masalah Kesehatan

Dengan ini, Adele secara resmi semakin mendekati menjadi seorang EGOT, yaitu seseorang yang mendapatkan penghargaan empat penghargaan paling bergengsi di dunia: Emmy, Grammy, Oscar dan Tony. Sejauh ini, ia telah mengantongi Emmy, Grammy dan Oscar. 

Adele

Photo :
  • instagram @adele
Mantan Presiden AS Barack Obama Kembali Menang Emmy Awards

"Bloody hell aku sangat senang! Terima kasih @mrbenwinston telah membuat saya memenangkan nominasi ini kepada saya pada sore ini!! Percayalah, saya di titik secara resmi memiliki EGO,” tulisnya di Instagram dan Twitter miliknya pada Minggu malam, menandai salah satu produser eksekutif Adele: One Night Only dan menambahkan emoji tertawa pada postingannya. 

"Terima kasih banyak @televisionacad, saya merasa sangat terhormat menerima penghargaan ini. Terima kasih yang besar untuk semua orang yang terlibat. @griffithobservatory terima kasih telah mengizinkan saya bernyanyi di "puncak" Anda dan mengirimkan cinta yang besar untuk semua yang menerima nominasi lainnya x,” tulis Adele. 

Lagu Friends Mengiringi Memorial Tributes untuk Matthew Perry di Emmy Awards

Adele terlihat cantik tanpa make up, selfie dengan piala Emmy-nya

Photo :
  • instagram.com/@adele

Adele pun segera memposting foto piala Emmy miliknya. Ia terlihat flawless tanpa make up, dengan rambut diurai setengah dan baju hitam. Ia tampak ber-selfie ria dengan piala Emmy-nya. 

One Night Only memperoleh total lima nominasi termasuk penyutradaraan terbaik, desain pencahayaan/arah pencahayaan, pencampuran suara untuk berbagai seri dan arahan khusus dan teknis/ kamera/kontrol video. 

Adele kini telah melampaui Lady Gaga, yang juga dinominasikan dalam kategori spesialnya bersama Tony Bennett, "One Last Time: An Evening With Tony Bennett & Lady Gaga."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya