Putri Paul Walker Kenang Kematian Sang Ayah di Hari Ultahnya

Unggahan putri Paul Walker, Meadow Walker di ulang tahun Paul Walker
Sumber :
  • instagram.com/@meadowwalker

VIVA Showbiz – Jika masih hidup, aktor Hollywood Paul Walker “akan” merayakan ulang tahunnya yang ke-49 tahun. Sang putri, Meadow Walker mengenang mendiang ayahnya dengan membagikan foto throwback yang terlihat manis di Instagram tentang dirinya dan mendiang aktor serta gambar yang menampilkan merchandise baru dari Paul Walker Foundation.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

"Selamat ulang tahun untuk sahabat dan soulmate-ku," tulis Meadow di keterangan postingannya. "Aku mencintaimu selamanya dan merindukanmu setiap hari. @paulwalkerfdn baru mendesain marchandise ini, hari ini untuk merayakanmu! Do good, be good

Unggahan putri Paul Walker, Meadow Walker di ulang tahun Paul Walker

Photo :
  • instagram.com/@meadowwalker
Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Meadow, yang saat ini berusia 23 tahun, juga memposting foto masa kecil lain dengan ayahnya melalui Instagram Story-nya, di mana dia terlihat duduk di bahu ayahnya. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat serasi dengan kaus putih dan jeans denim. Meadow berusia 15 tahun ketika Paul meninggal pada 30 November 2013, dalam kecelakaan mobil, dan Paul saat itu berusia 40 tahun.

Saat Paul meninggal, ia sedang dalam proses syuting franchise film Fast & Furious, Fast 7 pada saat itu. Saudara laki-laki Paul, Caleb dan Cody, disewa untuk menggantikan Paul selama sisa produksi, sebelum wajahnya secara digital ditumpangkan ke tubuh mereka.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Putrinya sering menghormati memori tentang dirinya. Pada Juni 2021, ia menghadiri pemutaran perdana F9. Lawan main Paul, Vin Diesel bahkan telah membahas kemungkinan Meadow muncul dalam franchise film tersebut. "Saya tidak akan menghitung apapun," kata Diesel kepada E!'s Daily Pop tahun lalu. "Biarkan saya, tanpa memberi Anda semua rahasia Fast 10, katakan saja tidak ada yang dikesampingkan.” ujar pemeran Dom Toretto tersebut. 

Unggahan putri Paul Walker, Meadow Walker di ulang tahun Paul Walker ke-49

Photo :
  • instagram.com/@meadowwalker

Bukan rahasia umum bahwa Vin Diesel dan Paul Walker adalah sahabat dan bahkan bak saudara. Diesel mengatakan dia merasa "sangat protektif" terhadap putri  Paul dan juga putri baptisnya, Meadow, yang tetap dekat dengan Diesel dan keluarganya selama bertahun-tahun. "Dia orang pertama di Hari Ayah yang mengucapkan Selamat Hari Ayah kepada saya," katanya pada momen Hari Ayah tahun lalu.

"Melihatnya bersama anak-anak saya adalah salah satu hal yang paling indah," tambah Diesel saat itu. "Ada saat-saat ketika saya melihatnya bermain dengan Pauline (putri Diesel) dan itu sangat menyentuh saya karena saya hanya bisa membayangkan apa yang dilihat saudara laki-laki saya tersebut (Paul Walker) ketika dia melihatnya.” lanjutnya. 

Pernikahan Meadow Walker.

Photo :
  • Instagram @meadowwalker

Oktober 2021 lalu, Meadow menikah dengan kekasihnya Louis Thornton-Allan di sebuah pantai di Republik Dominika. Upacara intim tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekatnya, termasuk Diesel dan rekan main Fast and Furious mendiang ayahnya, Jordana Brewster.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya