Kanye West Akhirnya Siap Lepaskan Kim Kardashian

Kim Kardashian dan Kanye West.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA Showbiz – Kanye West tampaknya siap untuk secara hukum melepaskan Kim Kardashian dengan menyelesaikan perceraiannya, setelah menyewa salah satu pengacara yang dikenal paling kuat di Hollywood.

Angka Perceraian Turun 10 Persen, Kemenag Minta KUA Ambil Peran Begini

Menurut dokumen pengadilan yang dilansir dari Page Six, rapper “Donda” tersebut akhirnya mengajukan “deklarasi pengungkapan”, yang biasanya diajukan saat kasus perceraian hampir diselesaikan. Dokumen tersebut juga menunjukkan bahwa pria berusia 45 tahun itu telah mengirimkan semua informasi keuangannya kepada ibu dari keempat anaknya. 

Kanye West, baik melalui Instagram atau pernyataannya kepada media memang beberapa kali mengindikasikan bahwa ia tak ingin berpisah dari Kim dan bahkan tampak “murka” ketika Kim Kardashian sempat mengencani Pete Davidson.

Ada Masalah Besar, Aditya Zoni Gak Kaget Digugat Cerai Yasmine Ow

Kim Kardashian dan Kanye West.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian

Sementara mantan pasangan tersebut telah sepakat tentang bagaimana membagi kekayaan multi-miliar dolar mereka, tidak ada indikasi bahwa mereka mencapai kesepakatan tentang hak asuh keempat anak mereka North (9), Saint (6), Chicago (4), dan Psalm (3), yang mungkin menjadi perjuangan berat bagi Kim Kardashian.

Digugat Cerai Yasmine Ow, Aditya Zoni Sering Berselisih dengan Istri Sejak 2022

Meskipun mengatakan dia dan Kardashian, yang mengajukan cerai dari West pada tahun 2021, telah "mengasuh anaknya bersama” dengan lebih baik, West mengatakan kepada Tucker Carlson pada suatu wawancara di awal bulan ini bahwa dia tidak mau "berkompromi" dalam hal pendidikan anak-anaknya.

"Saat ini kami telah mencapai kompromi - tetapi saya belum selesai karena saya tidak berkompromi, tetapi kami telah mencapai kompromi bahwa anak-anak saya datang ke sekolah saya sepulang sekolah dan mereka belajar paduan suara," katanya kepada Carlson .

Kim Kardashian

Photo :
  • Youtube Late Late Show With James Corden

Kanye West dan Kim Kadashian memang telah berselisih selama berbulan-bulan tentang kemana mengirim anak-anak mereka ke sekolah, dengan Kanye menyarankan "ide" bahwa mereka membagi waktu antara sekolah swasta mereka dan Akademi Donda miliknya.

Namun, Kardashian enggan mengirim anak-anak mereka ke sekolah misterius West, yang belum diakreditasi oleh Asosiasi Sekolah dan Kolese Barat.

Pendiri Skims tersebut saat ini memiliki hak asuh atas anak-anak mereka sebayak 80 persen dari waktu dan dilaporkan telah memutuskan semua komunikasi dari West di tengah kontroversi media sosialnya.

Keluarga Kim Kardashian dan Kanye West.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian

Sumber secara eksklusif mengatakan kepada Page Six bahwa Kim menolak untuk berbicara dengan West tentang jadwal anak-anak mereka secara pribadi dan hanya melalui asistennya.

Meskipun Kardashian "sangat kesal" dengan perilaku Kanye yang semakin penuh kontroversi, bintang realitas itu berkata bahwa akhirnya semua orang sekarang bisa melihat sendiri apa yang menjadi "alasan perceraian" keduanya.

Sumber terdekat Kim Kardashian juga menambahkan bahwa ia “merasa yang terbaik untuk mengakhiri pernikahan ketika dia menyadari bahwa dia tidak dapat lagi membantu seseorang yang tidak ingin dibantu.” 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya