6 Artis Korea yang Terkenal Rendah Hati Meski Sangat Terkenal

Park Shin Hye.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Artis-artis K-Pop memiliki banyak penggemar yang tersebar di seluruh dunia. Hasil kerja keras yang mereka lakukan di panggung hiburan sebanding dengan usaha yang telah dilakukan. Namun, kesuksesan yang didapatkan tidak membuat mereka menjadi sombong. 

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Banyak artis K-Pop yang rendah hati dengan selalu menyapa penggemarnya di media sosial. Bahkan, mereka juga mau menyapa saat tak sengaja bertemu di jalan. Tidak heran jika mereka memiliki banyak penggemar. Berikut ini deretan artis Korea yang terkenal ramah. Scroll untuk simak selengkapnya.

1. Son Ye Jin

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Son Ye Jin.

Photo :
  • Instagram @yejinhand

Aktris ini terkenal sudah memiliki kekayaan sejak lahir. Namun, itu tidak membuatnya menjadi angkuh. Beberapa kru yang pernah terlibat dalam projek drama Korea dengan Son Ye Jin mengakui dirinya sangat ramah. Ia juga terkenal memiliki kedisiplinan yang tinggi.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

2. Park Seo Joon

Park Seo Joon

Photo :
  • Soompi

Aktor Park Seo Joon terkenal memiliki paras yang tampan. Dia juga terkenal ramah dan suka membantu orang-orang yang membutuhkan. Di masa pandemi ini pernah menyumbangkan sebanyak 100 juta Won (sekitar Rp1 Miliar).

Park Shin Hye.

Photo :
  • Koreaboo

Aktris kelahiran 18 Februari 1990 pun terkenal rendah hati dan keramahannya. Pada tahun 2014, ia sempat menyumbangkan uang sebesar 50 juta Won atau sekitar Rp600 juta. Uang itu disumbangkan untuk tragedi musibah tenggelamnya kapal Sewon.

4. IU

Penyanyi IU

Photo :
  • instagram @dlwlrma

Penyanyi sekaligus aktris IU mendapat julukan Nation’s Sweetheart dari para penggemarnya. Hal itu karena IU memang memiliki hati yang baik dan rendah hati. IU pernah meminta agensi untuk menaikan gaji staf mereka yang selama ini telah menemaninya.

5. Park Bo Gum 

Park Bo Gum.

Photo :
  • Blossom Entertainment.

Park Bo Gum kini menjadi sosok artis yang rendah hati. Pria kelahiran 16 Juni 1993 itu sangat menghargai penggemarnya yang sudah mendukungnya. Pada sebuah acara fanmeeting bulan Januari 2017, Park Bo Gum mengucapkan terima kasih pada penggemarnya yang telah hadir meskipun cuaca sedang sangat dingin.

6. Lee Kwang Soo 

Lee Kwang Soo.

Photo :
  • King Kong Entertainment

Lee Kwang Soo terkenal sangat perhatian pada seluruh pemain show Running Man. Tak hanya itu, ia juga perhatian kepada kru Running Man. Saat Lee Kwang Soo memutuskan untuk keluar dari show itu, para pemain dan kru sangat merasa kehilangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya