6 Artis Korea Lahir dari Keluarga Sultan, Anak Pemilik Restoran Hingga CEO LG

Tzuyu TWICE.
Sumber :
  • JYP Entertainment

VIVA Showbiz – Menjadi artis populer di Korea Selatan bukanlah hal yang mudah. Butuh kerja keras yang memakan waktu cukup lama hingga bisa tampil di layar kaca. Tidak heran banyak memimpikan menjadi seorang artis yang terkenal. Selain itu, bayaran artis untuk bisa merubah kehidupan menjadi alasan lainnya. 

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Namun, ada beberapa artis Korea yang memang sudah terlahir dari orang tua yang kaya raya. Dengan kekayaan yang telah mereka miliki, tak membuat mereka tidak bekerja keras.

1. Choi Siwon

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Siwon

Photo :
  • U-Report

Nama Choi Siwon sudah tidak asing lagi masuk ke dalam deretan artis dari keluarga sultan. Siwon yang juga merupakan anggota grup Super Junior ini merupakan anak dari pemilik perusahaan farmasi dan supermarket terkenal di Korea Selatan. Seperti paket lengkap, Siwon juga memiliki banyak bakat dan wajah yang tampan.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

2. Tzuyu

Tzuyu TWICE.

Photo :
  • JYP Entertainment

Artis Korea kelahiran 14 Juni 1999 ini merupakan salah satu member grup Twice. Diketahui orang tua Tzuyu merupakan pemilik perusahaan terkemuka serta memegang saham terbesar di salah satu rumah sakit ternama.

Park Hyung Sik.

Photo :
  • Soompi

Park Hyung Sik merupakan aktor sekaligus penyanyi yang terkenal di Korea. Ia juga berasal dari keluarga konglomerat atau biasa disebut chaebol. Ayahnya merupakan anggota dewan BMW Korea.

4. Psy

Psy

Photo :
  • IG @42psy42

Lagunya yang terkenal berjudul Gangnam Style, membuat Psy banyak dikenal. Penyanyi kelahiran 31 Desember 1977 ini dikabarkan lahir dari keluarga yang kaya. Orangtuanya merupakan pemilik perusahaan dan restoran terkenal di Korea.

5. Lee Yi Kyung

Lee Yi Kyung

Photo :
  • soompi

Lee Yi Kyung banyak dikenal lewat peran kocaknya dalam drama berjudul Welcome to Waikiki. Namun, tidak banyak yang mengetahui kalau aktor ini merupakan putra dari CEO LG Innotek. Pria berusia 33 tahun ini pernah bekerja paruh waktu di toko penyewaan DVD.

6. Jung Hae In

Jung Hae In.

Photo :
  • Instagram.com/holyhaein

Aktor tampan Jung Hae In juga berasal dari keluarga sultan. Ia merupakan cicit Jeong Yakyong, seorang tokoh terkemuka dan pemikir hebat di era Joseon, orangtuanya memiliki sebuah rumah sakit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya