Lokasi Syuting di Pusat Gempa, Rey Mbayang dan Dinda Hauw Panik

Dinda Hauw dan Rey Mbayang
Sumber :
  • IG @dindahw

VIVA Showbiz – Pasangan artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang merasa panik saat terjadinya gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Keduanya kebetulan sedang berada di lokasi syuting di Cianjur yang juga titik pusat gempa.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Keduanya merasakan kepanikan saat terjadi gempa bumi. Dari informasi yang diunggah dalam akun Twtter resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), gempa tersebut berpusat di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Instagram story Dinda Hauw yang sedang syuting di Cianjur saat gempa

Photo :
  • Instagram @dindahw
Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Dinda Hauw dan Rey Mbayang saat kejadian itu sedan berada di Kebun Raya Cibodas yang terletak di Kabupaten Cianjur. Oleh karena itu, keduanya sangat merasakan guncangan gempa.

Lagi shooting di Cibodas Cianjur dan berasa banget gempanya. Kalian ngerasa juga ga sih?,” tulis Dinda Hauw dalam Instagram strory-nya @dindahw, dikutip pada 21 November 2022.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Tak hanya Dinda Hauw, sang suami Rey Mbayang juga memposting Instagram story setelah terjadinya gempa berkekuatan 5,6 skala richter tersebut. Rey membagikan video pendek dalam Instagram story-nya.

Instagram story Rey Mbayang yang sedang syuting di Cianjur saat gempa

Photo :
  • Instagram @rey_mbayang

Nampak ia dan istrinya berada di luar ruangan bersama dengan kru lainnya. Wajah tegang mereka juga menggambarkan kekhawatiran setelah kejadian tersebut.

Ya ampun kenceng banget Ya Allah, langsung keluar semua,” ungkap Rey Mbayang menjelaskan secara singkat siatuasi yang terjadi saat itu.

Diketahui, gempa bumi dengan kekuatan 5,6 skala richter terjadi dengan titik pusat di Cianjur, Jawa Barat pada pukul 13.21 WIB. Menurut informasi terbaru, korban tewas akibat gempa bumi telah mencapai 46 orang. Data korban yang tewas itu merupakan yang masuk ke RSUD Cianjur, dan 4 orang korban jiwa di Rumah Sakit Cimacan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya