Terlalu Cepat Dewasa, Scarlett Johansson: Aku Seperti Sudah Dipersiapkan Oleh Manajemen

Scarlett Johansson
Sumber :
  • U-Report

VIVA Showbiz – Scarlett Johansson mengungkapkan bahwa tim manajemen lamanya telah "mempersiapkan" dirinya untuk mengambil peran "bombshell" di awal karir aktingnya, yang mana saat itu ia masih berusia sangat muda. 

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045

“Saya menjadi, seperti, seorang ingenue (seorang yang polos),” kata bintang “Black Widow” tersebut di podcast “Table for Two” iHeartRadio, wawancara dengan Bruce Bozzi. 

“Gadis-gadis muda seperti itu benar-benar diobjekkan (secara seksual), dan itu fakta. Jadi saya pikir kotak apa pun yang mereka tempatkan, itu membuat Anda berada di lintasan ini tentang bagaimana hidup Anda akan berjalan. Sekarang, jelas wanita benar-benar lebih bisa memilih jalan mereka sendiri.” ujarnya, melansir Page Six, Rabu 14 Desember 2022. 

Saham Bumi Resources Meroket Usai Umumkan Rencana Kuasi Reorganisasi, Ini Penjelasan Manajemen

Scarlett Johansson saat memerankan Black Widow di film Avengers

Photo :
  • Marvel

Johansson mengatakan ketika dia di akhir masa remajanya, dia mulai menonjolkan kewanitaannya dan mulai tampil menggoda dengan "keinginan dan seksualitas" -nya sendiri, yang mana tidak membantunya keluar dari tiap casting.

Heboh Pesawat Wings Air Hilang Kontak di Flores, Manajemen Kasih Penjelasan

"Saya pikir karena itu lah saya telah diluncurkan (sebagai artis), saya benar-benar terjebak dalam hal itu," katanya.

Aktris berusia 38 tahun itu melanjutkan, “Saya "agak" dipersiapkan sedemikian rupa untuk menjadi seperti yang Anda sebut aktor tipe bomshell ini. Saya memainkan wanita lain dan objek hasrat ini dan, Anda tahu, tiba-tiba saya mendapati diri saya terpojok di tempat ini, seperti, saya tidak bisa keluar dari ini," jelasnya, berkata bahwa ia merasa tak nyaman. 

Johansson mengatakan dia segera menyadari bahwa memilih peran yang berpusat pada penampilan memiliki "umur" yang pendek.

“Saya pikir untuk (peran) bombshell semacam itu menyala dengan terang dan cepat, dan kemudian Anda tidak memiliki banyak kesempatan di luar itu, dan saya merasa seperti saya kehabisan tenaga begitu cepat,” ujar bintang “Nanny Diaries” itu menambahkan.

Scarlett Johansson sebagai Black Widow

Photo :
  • Marvel Studios

Johansson juga bercerkta tentang bagaimana pada usia 17 tahun, dia mengalami "masa yang sangat sulit" saat syuting "Lost in Translation" dengan Bill Murray.

"Karakter kami memiliki... hubungan yang mendalam dan itu sulit bagi saya untuk. Saya berjuang dengan itu karena alasan yang berbeda," katanya, menambahkan, "Ketika saya keluar, itu seperti mimpi demam yang aneh."

Sekarang ibu dua anak tersebut, yang memiliki putri berusia 8 tahun bernama Rose dengan mantan suaminya Romain Dauriac dan putra berusia 1 tahun Cosmo dengan suaminya Colin Jost, menjelaskan bagaimana memiliki anak telah memengaruhi jenis pekerjaan yang dia pilih kini.

Johansson berkata, “Saya pikir itu adalah pelajaran penting untuk diajarkan kepada anak perempuan dan laki-laki, untuk mengejar pekerjaan yang memuaskan," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya