Audy Tolak Tawaran Main Sinetron

Audy
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Penyanyi Audy Item tidak ingin berhenti bermusik. Padahal selama ini namanya, sempat tenggelam dan vakum dari dunia panggung Tanah Air.

Audy ternyata tak ingin dikatakan 'mati suri'. Anak musisi Yopie Item ini sudah eksis kembali. Bahkan, ia sudah 'kebanjiran' beberapa tawaran untuk menyanyi.

"Bukan hanya itu, tawaran lain juga banyak, seperti main film atau sinetron, tapi sekarang gue mau total dulu di dunia nyanyi," kata Audy yang dijumpai di Hardrock Cafe, Jakarta Pusat, Kamis malam, 4 Juni 2010.

Namun, wanita cantik berambut hitam legam ini memutuskan untuk menolak tawaran tersebut. Audy mengaku belum terpikir dan berminat untuk terjun ke bidang lain. "Ngurusin jadwal aja udah pusing, apalagi mikirin yang lain, sepert main sinetron dan lain-lain," ucapnya.

Audy masih menikmati aktivitas dan profesinya sebagai penyanyi sambil mengeksplorasi musik. Mantan kekasih Tyo Nugros ini ingin konsisten di jalur yang sudah ditekuninya sejak lama. Bagi Audy, musik sudah 'mendarah daging' dalam dirinya.

"Aku tidak akan berhenti sampai Tuhan bilang stop, baru gue berhenti. Karena masih banyak yang harus gue jalanin," kata Audy.

Totalitasnya dalam berkarya, diakui Audy, membuatnya semakin eksklusif dalam berkarir. Saat menjalani, Audy juga tidak pernah 'muluk-muluk' untuk mencapai penghargaan paling tinggi dalam profesinya.

Di Balut Kabut Putih Rimba Papua, Pasukan Operasi TNI Evakuasi Mayat Alex yang Ditembak Mati OPM

"Aduh hari gini nggak usah ngoyo dapat Award deh, bisa diterima saja, sudah menjadi penghargaan dan kepuasan tersendiri bagi aku," ucap pelantun 'Menangis Semalam'. (adi)

Nagita Slavina

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad menjelaskan bahwa pemberian makanan dari Nagita Slavina kepada asistennya tidak diwajibkan, tetapi tergantung jika orang itu juga menginginkannya.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024