Romantis, Chelsea Islan Ungkap Hadiah Natal Terindah dalam Hidupnya

Potret pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton
Sumber :
  • Instagram @darejow

VIVA Showbiz – Artis Chelsea Islan merasakan suasana perayaan Natal yang berbeda di tahun 2022 ini. Pasalnya, ini adalah Natal pertama yang ia lalui bersama sang suami, Rob Clinton Kardinal. Diketahui, keduanya resmi menikah pada Kamis, 8 Desember 2022. 

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton digelar di Gereja Katedral, Jakarta. Acara pernikahan itu berlangsung secara tertutup dari awak media dan dihadiri oleh keluarga dan juga orang-orang terdekat lainnya. Setelah resmi menikah, natal tahun ini adalah natal pertama keduanya sebagai pasangan suami istri. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Melalui Instagram pribadinya, Chelsea mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan sang suami, Rob. Dalam foto itu, keduanya berpose romantis di sebuah taman yang dipenuhi bunga. Chelsea mengenakan gaun merah muda, sementara Rob mengenakan kemeja lengan panjang yang dipadukan dengan celana hitam.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Keduanya berpose saling menatap dan berpegangan tangan. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Chelsea mengungkapkan bahwa ini adalah natal pertamannya dengan Rob sebagai pasangan suami istri. 

"Our first Christmas as a family. Merry Christmas, have a holly jolly Christmas with your loved ones!" tulis Chelsea dikutip VIVA, Senin, 26 Desember 2022.

Viral Terekam Seorang Wanita Diam-diam dan Santai Merokok di Dalam Pesawat

Kemudian, Chelsea tampak kembali mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan sang suami dalam suasana yang sama dengan foto sebelumnya. Bedanya, dalam foto ini keduanya tampak berpose pelukan. Chelsea menatap ke arah kamera dengan senyum tipis.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Chelsea mengungkap kado natal terindah dalam hidupnya adalah kehadiran Rob Clinton yang kini telah resmi menjadi suaminya.

"This year I have the best Christmas gift ever. I have you in my life (tahun ini aku mendapat kado natal terindah. Aku memiliki kamu dalam hiduku)," tulis Chelsea dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya