Film Biopic Michael Jackson Segera Digarap, Diperankan Oleh Keponakannya Sendiri

Michael Jackson dan keponakannya, Jaafar Jackson
Sumber :
  • Deadline

VIVA Showbiz – Untuk fans Michael Jackson, berita kali ini patut membuat bahagia. Dikabarkan, film biopic tentang the King of Pop akan segera digarap. 

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Michael Jackson akan diperankan oleh keponakannya sendiri yang kini berusia 26 tahun, Jaafar Jackson, dalam film biopik arahan Antoine Fuqua untuk Lionsgate itu. 

Fuqua baru saja memposting konfirmasi ini Instagram-nya. Penyanyi dan penulis lagu tersebut adalah putra Jermaine Jackson, yang merupakan saudara laki-laki Michael dan anggota The Jackson 5. Jaafar telah menyanyi dan menari sejak usia 12 tahun, dan telah memamerkan dirinya menyanyikan lagu-lagu dari Sam Cooke hingga Marvin Gaye, bersama dengan aslinya.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Michael Jackson dan keponakannya, Jaafar Jackson

Photo :
  • Deadline

Seperti yang dilansir dari Deadline, sutradara Emantipation menandatangani kontrak dengan pihak Michael Jackson yang naskahnya dibuat oleh John Logan.

Soal Kasus Penabrakan, Teuku Rifnu Wikana dan Keluarga Pilih Jalur Damai

Film ini diproduksi oleh Graham King, yang jug pernah mengubah cerita Freddie Mercury Queen menjadi blockbuster Bohemian Rhapsody. GK Films akan berproduksi bersama co-executor dari Jackson estate, John Branca dan John McClain.

Bukan tanpa alasan keponakan Michael Jackson yang dipilih. Pemuda itu memiliki suara dan gerakan yang dilakukan oleh pamannya. Sebagai seorang aktor, dia mungkin belajar lebih banyak dari yang dia inginkan tentang pamannya yang terkenal di dunia, seperti isu-isu yang akan diangkat di film ini, yang tidak akan menghindar dari kontroversi kehidupan Jackson, tuduhan pedofil yang menghantui tahun-tahun terakhirnya hingga kematiannya di 2009 pada usia 50 tahun, dari serangan jantung yang disebabkan oleh campuran obat penenang.

Kehadiran MJ estate memberikan hak atas katalog musik Jackson, tetapi telah membuat beberapa orang mempertanyakan seberapa protektifnya mereka mengenai kisah hidupnya, tetapi hal-hal yang jelas harus dieksplorasi agar film tersebut memiliki keunggulan dramatis dan kejujuran yang cukup untuk bertahan dari pengawasan tanpa mematikan warisan dan lagu-lagu Jackson. 

Michael Jackson

Photo :
  • U-Report

Penulis skenario Gladiator King dan nominasi Oscar, Logan, sebelumnya menyutradarai Martin Scorsese dengan sempurna di The Aviator, dengan Leonardo Di Caprio berperan sebagai Howard Hughes saat dia mencoba mengejar inovasinya sebelum penyakit mental mengubahnya menjadi pertapa germofobia.

Michael juga akan didorong oleh pencapaian musik Jackson, yang memberikan film tersebut potensi global yang serupa Bohemian Rhapsody, yang meraup lebih dari $900 juta di seluruh dunia, meningkatkan katalog lagu Queen, mendapatkan nominasi Oscar Film Terbaik dan kemenangan untuk bintang Rami Malek.

Produksi akan dimulai akhir tahun ini. 

Lionsgate memiliki hak tentang film ini di desas desus terdegar bahwa pihak Sony juga akanterlibat. Studio itu menjadi hit pada tahun 2009 dokumenter This is It, terdiri dari rekaman Jackson berlatih untuk serangkaian konser London ketika dia meninggal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya