Potret Merry Asisten Raffi Ahmad Fitting Baju Nikah, Ini Sosok Calon Istrinya

Potret Merry dan Lulu Marcella
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Berita bahagia datang dari asisten Raffi Ahmad, Merry. Sebagai seorang asisten dari Raffi Ahmad, nama Merry tentu tak luput dari perhatian. Tak hanya saat bersama bosnya, aktivitas pribadinya pun beberapa kali jadi sorotan.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Kali ini, potret Merry asisten Raffi Ahmad bareng sang kekasih pun sedang banyak dibicarakan. Asisten sultan yang juga terkenal ini belum lama mengunggah potret dirinya tengah fitting atau mencoba baju pernikahan ala adat Jawa.

Hal ini tentu membuat kaget para fans karena, seperti diketahui, Merry memang cukup tertutup pasal kehidupan asmaranya. Kini, tiba-tiba ia mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat ia akan melaksanakan pernikahan dengan sang kekasih.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Merry dan Lulu Marcella fitting baju pengantin

Photo :
  • Instagram

Kabar bahagia itu diungkap langsung oleh Merry sendiri di akun Instagram-nya. Dalam potret, Merry tak sendirian, terlihat pula sosok perempuan yang diyakini sebagai calon istri Merry

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Namun sayangnya, wajah si perempuan tak terlihat jelas karena tertutup ponsel. Video itu semakin menarik karena dia menggunakan lagu Bruno Mars yang berjudul Marry You.

Calon istri Merry, Lulu Marcella fitting baju pernikahan adat Jawa

Photo :
  • Instagram

Di bagian keterangan, Merry tak menuliskan apapun yang menjelaskan kegiatannya tersebut, kecuali emoji wajah tersipu malu.

Potret Merry dan Lulu Marcella

Photo :
  • Instagram

Namun, siapa sebenarnya sosok wanita yang akan menjadi istrinya tersebut? Diketahui, dalam salah satu unggahan, Merry sempat men-tag akun seorang wanita bernama Lulu Marcella. Beriku potret Lulu Marcella. Selama ini, kedekatan keduanya memang tidak tersorot. Potret kebersamaan keduanya pun tidak terlihat pada feed Instagram Lulu Marcella.

Lulu Marcella, tunangan Merry Raffi Ahmad

Photo :
  • Instagram

Merry memang sempat mengungkapkan bahwa ia memang memiliki niat untuk menikah, namun ia memiliki beberapa kriteria, salah satunya adalah wanita tersebut harus dari daerah Jawa Timur. Pengakuan itu Merry sampaikan saat hadir di salah satu acara televisi swasta pada Februari 2022 lalu.

"Aku sebenernya sih pingin nikah, Mbak, cuman kalau misalnya orang di Jakarta tuh Ibuku enggak mau. Waktu itu aku mau nikah sama karyawannya Mba Gigi orang Banten, udah mau jadi, Ibuku enggak mau," cerita Merry.

Alasan ibu Merry tidak setuju karena ingin anaknya menikah sama orang Jawa Timur agar dekat. "Maunya harus dari deket-deket rumah juga, daerah Jawa Timur gitu," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya