Fashion Show Tema Hewan, Model Gunakan Moncong Babi hingga Menggonggong

Fashion show jenama Collina Strada Fall 2023,
Sumber :
  • nypost

VIVA Showbiz – Ada yang berbeda dengan panggung runway New York Fashion Week kali ini. Jika biasanya para model didandani dengan cantik untuk berjalan mempromosikan couture season baru, namun berbeda dengan para model yang berjalan untuk jenama Collina Strada Fall 2023, yang menghibur dan mengejutkan para penonton saat desainer itu membuat model dengan prostetik hewan agar sesuai dengan ansambel asli. 

Kiamat Masih Jauh Selama Masih Ada 3 Hewan Ini, Kata Gus Baha

Koleksi bertajuk “Please Don’t Eat My Friends” ini mewakili desain terbaru dari rumah mode ramah lingkungan tersebut. Itu juga membagi suara di internet, dengan beberapa kritikus menyebut pertunjukkan itu sebagai hal yang "aneh" dan "mimpi buruk".

Alih-alih berlenggak-lenggok cantik di landasan, para model animorphic ini banyak yang merangkak, berjingkrak, dan melewati barisan penonton yang bingung. 

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Dari reptil hingga unggas murni, para model memamerkan potongan telinga memanjang, paruh teal, topeng reptil, dan moncong babi, beberapa mendengkur atau menggonggong saat mereka berjalan.

Penampilan liar mengubah tempat ekslusif THC NYC Soho, pengalaman yang imersif, menjadi Animal Kingdom yang dikurasi. 

Galih Loss sudah Minta Maaf soal Video 'Serigala', Polisi beri Jawaban Menohok

Beberapa model bahkan membawa alat peraga yang sesuai dengan couture mereka, salah satunya membawa satu tong jerami hingga anjing pomeranian peliharaan direktur kreatif Hillary Taymour, Powwie.

Seorang model tampak mengenakan prostetik kepala penuh yang tampak seperti reptil, bersama dengan sepatu kets putih dengan kaki berselaput yang dilukis di atasnya. Mantel parit hijau kotak-kotak dan berlapis-lapis, potongan berwarna lumut melengkapi pakaiannya.

Model lain memamerkan moncong merah muda seperti tikus dan mencengkeram tas jinjing merah muda dan hijau, yang cocok dengan skema warna rok jala dan rambut kemerahan mereka.

Acara itu juga menampilkan model transgender Aaron Rose Philip, yang menderita kelumpuhan otak. Dia menjadi model trans kulit hitam pertama dengan disabilitas yang ditandatangani oleh agen model besar, Elite Model Management, pada awal karirnya.

Dalam wawancara tahun 2021 dengan Vogue, model berusia 21 tahun, yang menggunakan kursi roda di atas catwalk di acara Collina Strada, mengatakan bahwa debutnya di landasan pacu dengan Moschino untuk koleksi Musim Semi 2022 adalah pencapaian karir terbesarnya saat itu, hingga kini bisa berjalan di runway Collina Strada. 

Di Collina Strada, Taymour menutup pertunjukan dengan mengenakan sepasang prostetik telinga runcingnya sendiri dan kaos yang dicetak dengan gambar binatang.

Ketika ditanya tentang penampilan yang mengherankan tersebut, perwakilan Collina Strada mengatakan bahwa koleksinya kali ini berusaha untuk merayakan "kebenaran utama," berjuang untuk menghormati kedua kuda poni pertunjukan batin kita, yang suka bermain dan suka mengacak-acak bulu, dan pekerja keras batin kita, yang dapat diandalkan, tahan lama, dan anehnya praktis, tulisnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya