Madonna Pacari Pelatih Tinju Anaknya, Lebih Muda 35 Tahun

Josh Popper, digosipkan sebagai kekasih baru Madonna
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Tampak tak betah menjomblo, Madonna kini dikabarkan memiliki kekasih baru, setelah berpisah dari pacar modelnya, Andrew Darnell. 

Duel Keras Penuh Darah, Sebastian Fundora Hancurkan Rekor Tak Terkalahkan Tim Tszyu

Queen of Pop berusia 64 tahun itu sekarang berkencan dengan petinju berusia 29 tahun bernama Josh Popper, yang telah melatih salah satu anaknya di gym Bredwinners di New York City, melansir Daily Mail, Kamis, 2 Maret 2023.

Penyanyi itu terlihat berpelukan dengan petinju muda itu dalam serangkaian foto yang dibagikan di Instagramnya awal bulan ini.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?
Resmi Tayang, Series Ellyas Pical Suguhkan Tontonan Inspiratif dan Menghibur

Mengenakan nuansa gelap dan mantel sutra hitam panjang yang sama dengan yang dia kenakan ke pesta setelah Grammy pada awal Februari, Madonna terlihat menekan bibirnya ke bahu Popper dan meremas lengan kanan bertato yang menonjol saat dia mengepalkan tangan di gym.

“Dalam budaya yang digerakkan oleh laki-laki, selalu ada pengecualian,” tulisnya di postingan cerita Instagram, yang diikuti dengan foto Madonna yang memeluk karung tinju bertuliskan: "Sulit untuk mengabaikan kenyataan... bahwa kebanyakan wanita dihancurkan." 

Popper juga membagikan foto itu di akunnya sendiri, di mana ia menyertakan foto Madonna yang melingkarkan lengannya diapit oleh tiga temannya saat mereka berpose di luar ring tinju.

Madonna

Photo :
  • aceshowbiz

Tetapi sumber mengatakan bahwa tampilan kasih sayang publik ini bukan hanya untuk "exposure" melainkan bahwa Madonna dan Popper telah saling bertemu secara romantis.

Menurut satu sumber, Popper, seorang atlet bintang yang tumbuh di Egg Harbor Township di Southern New Jersey, juga telah mengajari salah satu dari enam anak Madonna cara bertinju.

Baik Popper maupun Madonna tidak berbicara secara terbuka tentang romansa mereka, hanya berbagi foto media sosial di gym bersama.

Josh Popper, digosipkan sebagai kekasih baru Madonna

Photo :
  • Instagram

Tidak seperti pacar superstarnya, Popper menikmati kehidupan yang relatif sederhana. Dia pernah menjadi gelandang bertahan untuk Universitas Rowan di Glassboro, New Jersey, tempat dia lulus pada tahun 2015. Dia kemudian mencoba untuk dua tim NFL tetapi gagal lolos.

Menurut LinkedIn-nya, dia kemudian menjadi penjual asuransi berlisensi di New York Life.

Baru pada pandemi tahun 2020 petarung itu membuka gym sederhananya sendiri di lantai tiga sebuah gedung di East 28th Street, di mana dia adalah salah satu dari beberapa pelatih yang mengajar tinju untuk orang dewasa dan anak-anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya