Potret Mesra Millen Cyrus & sang Kekasih Lionel Lee, Buktikan Cinta Dengan Tato Couple

Millen Cyrus dan sang kekasih, Lionel Lee
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Jagat maya tengah dihebohkan dengan selebgram sekaligus keponakan dari Ashanty, Millen Cyrus yang baru saja go public dengan sang kekasih, pria asal Australia bernama Lionel Lee.

Pevoli Cantik Yolla Yuliana Ungkap Makna Tato di Tubuhnya, Ada Gambar Bunga Sakura

Millen Cyrus dan pacarnya.

Photo :
  • Instagram @millencyrus

Keduanya sudah tak sungkan untuk mengunggah potret kebersamaan di sosial media, bahkan diketahui bahwa Millen telah membawa Lionel Lee bertemu keluarga besar Millen saat acara ulang tahun anak dari sang sepupu Aurell Hermansyah, Ameena Nur Atta beberapa waktu lalu.

Potret Hangat Presiden Turki Erdogan dan Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh Saat Bertemu di Istanbul

Melansir dari akun instagramnya kekasihnya, @lionel.lee_, Lionel Lee merupakan pria bule keturunan Australia, Mongolia, dan China. 

Millen Cyrus dan pacarnya.

Photo :
  • Instagram @millencyrus
Dulu Anak Asuh Kini Jadi Pacar, Ini Potret Brondong Edwin Bahari dan Anisa Bahar

Pria yang memiliki tubuh kekar dan wajah yang tampan ini rupanya masih sangat muda, yaitu baru berusia 26 tahun. 

Hadir pada sebuah podcast OPRA Entertainment, Millen dan Lionel Lee menceritakan proses pertemuan mereka sebelum akhirnya jatuh cinta. Millen mengaku dia sempat menyembunyikan identitasnya sebagai seorang transgendernya kepada Lionel. 

Millen Cyrus dan sang kekasih, Lionel Lee

Photo :
  • Instagram

"Tiga hari dia itu nggak tahu. Sebelum aku tato bareng akhirnya aku jujur hari keempat (tentang aku transgender). Ini nggak pernah diomongin sih, jadi malu-malu," ungkap Millen Cyrus.

Lionel Lee pun tak segan mengungkapkan hal-hal yang ia sukai dari Millen, dan tak hanya memandang fisik. Salah satunya adalah sifat Millen yang sangat cocok dengannya.

Millen Cyrus

Photo :
  • Instagram

"Nggak cuma fisik, aku juga sangat suka sifat Millen. Terasa sangat nyambung denganku dan suka banget soal itu," kata Lionel Lee, saat ditanya alasannya menyukai Millen.

Ia pun berkata bahwa tak peduli bahwa Millen merupakan transgender dan dulunya adalah seorang lelaki. "Aku terkejut tetapi tidak syok. Kita sudah memiliki koneksi sejak awal," terang Lionel.

"Aku selalu menjadi seseorang yang open minded. Jadi tak ada yang berubah untuk ku," tambahnya.

Tato couple Millen Cyrus & Lionel Lee

Tato couple Millen Cyrus & Lionel Lee

Photo :
  • Instagram

Mengungkapkan rasa cintanya, Lionel bahkan membuat tato nama di tangan kanannya yang bergambar mata dan bertuliskan 'Millen'. Tak ingin kalah, Millen juga membuat tato di bagian kiri perutnya yang bergambar scorpio dengan inisial sang kekasih "LL".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya