Ustaz Yusuf Mansur Gelar Wisuda Pakai Dance Hip Hop, Rose BLACKPINK Ngeluh Cuaca Jakarta Panas

Ustaz Yusuf Mansur
Sumber :
  • IG @yusufmansurnew

VIVA Showbiz – Sejumlah berita di kanal Showbiz VIVA, sukses menarik perhatian. Satu yang paling disorot adalah berita mengenai Ustaz Yusuf Mansur yang menggelar wisuda Daarul Qur'an pakai dance hip hop. 

Keuangan Fredy Pratama Menipis, Istrinya Kena Kasus Pencucian Uang di Thailand

Tak kalah menarik, lagu Dewa 19 yang paling ogah dinyanyikan oleh Once Mekel, juga membuat netizen mengklik berita ini. Belum lagi, soal perkembangan kasus Ammar Zoni yang kembali terjerat narkoba hingga Rose BLACKPINK yang kegerahan karena cuaca Jakarta yang panas. 

Terangkum dalam satu halaman, berikut daftar Berita Terpopuler di kanal Showbiz VIVA, dalam Round Up, edisi Minggu 12 Maret 2023. 

Polri Sita Hampir Rp 500 M Aset Jaringan Gembong Narkoba Fredy Pratama

Gelar Wisuda Daarul Qur'an Pakai Dance Hip Hop, Ustaz Yusuf Mansur Dikritik Netizen

Yusuf Mansur.

Photo :
  • IG @yusufmansurnew
Reaksi Umi Pipik, Abidzar dan Irish Bella Dijodoh-jodohkan Netizen

Ustaz Yusuf Mansur selain aktif berdakwah juga diketahui memiliki yayasan pendidikan yang diberi nama Daarul Qur'an. Ayah dari Wirda Mansur itu kini tak hanya memiliki pesantren tapi juga lembaga pendidikan lain hingga perguruan tinggi.

Dalam unggahannya belum lama ini di Instagram, Ustaz Yusuf Mansur memancing perdebatan netizen. Unggahan itu berisi video sejumlah anak muda tengah menari hip hop di atas panggung.

Baca selengkapnya di sini

Once Mekel Beberkan Lagu Dewa 19 yang Paling Ogah Dibawakan di Atas Panggung

Once Mekel

Photo :
  • IG @oncemekelofficial

Once Mekel adalah salah seorang vokalis Dewa 19 yang sangat populer di kalangan para pecinta musik Tanah Air. Baru-baru ini, ia mengungkap bahwa ada satu lagu Dewa 19 yang paling malas untuk dibawakan. Bahkan, hal ini sudah dirahasiakan sejak awal mendengarkan lagu tersebut. 

Lagu yang dimaksud sang vokalis adalah berjudul Separuh Nafasku. Lagu tersebut adalah salah satu dari total 11 track dalam album bertajuk Bintang Lima yang dirilis pada tahun 2000. Padahal saat itu, album tersebut sangat populer di pasaran sampai terjual 1,8 juta kopi. 

Baca selengkapnya di sini.

Gegara Kicauan Sopir, Ammar Zoni Dibekuk Polisi Atas Kasus Narkoba

Pesinetron Ammar Zoni ditahan polisi karena mengonsumsi narkoba.

Photo :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

Aktor Ammar Zoni harus kembali berurusan dengan pihak kepolisian lantaran kepemilikan narkoba. Penangkapan sang aktor berawal dari sopir dan temannya yang diringkus oleh anggota Satres Narkoba Polres Jakarta Selatan. 

Kombes Ade Ary selaku Kapolres Metro Jakarta Selatan memberikan keterangan lebih lanjut kepada awak media soal kronologi penangkapan Ammar Zoni. Sopir Ammar Zoni yang berinisial M mengaku bahwa dia diminta majikan untuk membeli sabu. 

Baca selengkapnya di sini

Aksi Lucu Rose BLACKPINK Kepanasan oleh Cuaca Jakarta, Keringetan Sambil Kipas-kipas

Konser BLACKPINK di SUGBK, Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati.

BLACKPINK berhasil menghibur puluhan ribu penggemar atau yang disebut dengan BLINK, dalam gelaran hari pertama konser BORN PINK World Tour Jakarta yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Sabtu, 11 Maret 2023. 

Jisoo, Lisa, Rose, dan Jennie naik ke atas panggung sekitar pukul 19.30 WIB dan langsung membawakan lagu How You Like That sebagai pembuka konser mereka. Setelah itu, lagu yang dibawakan adalah Pretty  Savage lalu kemudian Whistle. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya