Aksi Lucu Rose BLACKPINK Kepanasan oleh Cuaca Jakarta, Keringetan Sambil Kipas-kipas

Konser BLACKPINK di SUGBK, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati.

VIVA Showbiz – BLACKPINK berhasil menghibur puluhan ribu penggemar atau yang disebut dengan BLINK, dalam gelaran hari pertama konser BORN PINK World Tour Jakarta yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pada Sabtu, 11 Maret 2023. 

Jennie BLACKPINK Donasi Rp1 Miliar untuk Pembangunan Sekolah di Korea

Jisoo, Lisa, Rose, dan Jennie naik ke atas panggung sekitar pukul 19.30 WIB dan langsung membawakan lagu How You Like That sebagai pembuka konser mereka. Setelah itu, lagu yang dibawakan adalah Pretty  Savage lalu kemudian Whistle. Yuk, scroll untuk tahu keseruannya.

Di tengah-tengah penampilan, Rose terlebih dahulu menyapa para penggemar dan mengungkapkan perasaan bahagia karena akhirnya bisa kembali ke Indonesia. Diketahui, BLACKPINK terakhir berkunjung ke Tanah Air empat tahun yang lalu yakni pada 2019. 

Siap-siap, Ungu akan Gelar Mini Konser di Jakarta

Konser BLACKPINK di SUGBK, Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati.

"Hallo, BLACKPINK di sini. Selamat datang di BORN PINK World Tour di Jakarta. Terakhir ke sini empat tahun lalu, akhirnya kami kembali ke Jakarta, sangat senang bisa kembali lagi ke sini. Apa kalian senang dengan show malam ini?" teriak Rose di atas panggung.

Ruth Sahanaya Siapkan Banyak Kejutan di Konser 40 Tahun Simfoni dari Hati

Kemudian pertunjukkan berlanjut, BLACKPINK membawakan lagu Do Know What To Do, Love Sick Girl, dan Kill This Love. Lalu setelah itu penampilan sempat dijeda sebentar dan diisi oleh lantunan musik dari band, sembari menunggu para personel BLACKPINK berganti kostum.

Setelah kembali ke atas panggung, Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo membawakan lagu Crazy Over You dan Playing With Fire. Sebelum berlanjut, para personel BLACKPINK sempat berhenti sejenak sambil mengelap keringat dan kipas-kipas pakai tangan. Rose menyebut kondisi cuaca di Indonesia terbilang panas. Meski begitu, ia tetap semangat dan enjoy saat tampil dan memberi yang terbaik untuk para BLINK.

"Aku mau bilang cuaca di sini sangat panas, tetapi antusias kalian luar biasa. Kami enjoy di sini untuk waktu yang lama," ujar Rose.

Selanjutnya, Rose memuji BLINK Indonesia karena kekompakannya saat mengangkat lighstick. Rose terpukau dengan cahaya indah lighstick tersebut. Lighstick BLACKPINK mengeluarkan warna merah muda yang tampak indah memenuhi area SUGBK.

Konser BLACKPINK di SUGBK, Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Sumiyati.

"Lihat ini sangat cantik. Lihat semua lampu-lampu (lightstick) itu sangat luar biasa, kami merasa sangat beruntung bisa datang dan menghibur kalian malam ini," tutur Rose lagi.

"Aku hanya mau bilang terima kasih untuk malam ini," tambahnya.

Sebagai informasi, konser BLACKPINK di Jakarta dipromotori oleh iMe Indonesia. Konser itu akan berlanjut pada Minggu 12 Maret 2023. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya