Uji Ketangkasan dan Adrenalin di Escape Room dari Serial Teluh Darah

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong
Sumber :
  • VIVA

VIVA Showbiz – Bagi penyuka film horor-thriller Indonesia, pasti sudah tak asing dengan serial terbaru persembahan Disney+ Hostar Indonesia, Teluh Darah. Film yang dibintangi oleh pasangan Mikha Tambayong dan Deva Mahendra ini mengisahkan tentang dendam dan dukun.

Meski Beda Agama, Ini Momen Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Rayakan Lebaran Bersama

Selain serialnya yang mendebarkan, Disney Hostar+ juga mempersebahkan sebuah wahana escape room dengan nama Teluhsuri Dalangnya.

Escape Room Teluhsuri Dalangnya akan membawa para pengunjung untuk menyelesaikan teka-teki yang berkisar di serial Teluh Darah. 

Drama Politik Uncle Samsik Akan Tayang 15 Mei di Disney+ Hotstar

Wahana Escape Room Teluh Darah

Photo :
  • VIVA

Nah, selaku pemain, Mikha dan Deva menjadi orang pertama yang mencoba bermain di escape room tersebut. Meski gagal menyelesaikan misi, namun keduanya berkata bahwa escape room tersebut sangat seru dan menegangkan, bahkan mengingatkan keduanya dengan set asli Teluh Darah.

Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

"Kita bisa ngerasain set wahananya itu mirip mirip banget dibikin dengan set waktu syuting,” kata Deva Mahenra.

"Set-nya mirip, persis kayak di lokasi syuting dulu. Pas masuk, langsung re-call kaya pas syuting," lanjut Deva

"Makanya pas tadi kita masuk dan cari clue kita tahu pasti ada sesuatu tapi tetap aja kaget," lanjut Mikha. 

Escape Room Teluhsuri Dalangnya bisa dinikmati bebas oleh pengunjung secara gratis, di Mall Central Park lantai UG, Jakarta Barat dari 12 - 26 Maret 2023. 

Dalam Escape Room Teluhsuri Dalangnya, pengunjung diajak bermain, memutar otak memecahkan teka-teki di dalam dua ruangan dengan waktu 15 menit, untuk menemukan 4 kunci agar bisa keluar. 

Serial Teluh Darah bercerita tentang teror ilmu hitam atau teluh, yang merupakan akibat dari perbuatan di masa lalu. Kisah ini dialami oleh seorang wanita bernama Wulan (Mikha Tambayong) yang dikenal sebagai wanita cerdas yang modern dan tidak percaya dengan hal-hal mistis.

Teluh Darah

Photo :
  • YouTube

Namun, semua berubah sejak ia menemukan musang mati di depan rumahnya. Sejak kejadian itu, keluarga Wulan menerima lebih banyak lagi terror misterius, seperti adanya belatung di makanan, burung gagak yang tiba-tiba muncul, dan suara-suara misterius.

Ternyata teror tersebut tak hanya dialami oleh keluarga Wulan, tetapi juga dialami oleh keluarga pak Bondan (Willem Bevers) yang merupakan ayah dari Esa (Deva Mahenra). 

Apa yang sebenarnya terjadi? Apakah Wulan serta Esa dan keluarganya akan selamat? 

Serial Teluh Darah sudah bisa ditonton di Disney+ Hotstar, dan saat ini tengah on going.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya