Woods Tutup Mulut Selingkuhan Rp275 Miliar

Tiger Woods
Sumber :
  • AP Photo/Charlie Riedel, File

VIVAnews - Kehidupan ekstramarital Tiger Woods sudah menjadi perbincangan umum. Kisah itu sempat tertutup rapat karena Woods membayar mahal sejumlah wanita yang ditidurinya, sebagai biaya tutup mulut.

Seperti dikutip dari laman Showbizspy, Woods tak ragu mengeluarkan dana hingga US$3 juta atau sekitar Rp275 miliar untuk menutup mulut Theresa Rogers. Pada 2003, Theresa melahirkan anak perempuan darah daging Woods.

"Masih ada banyak lagi yang akan terungkap bahwa Woods memiliki sejumlah anak dari wanita selingkuhannya," kata Neal Boulton, pembesut acara "Tiger Woods: The Rise and Fall," yang tayang di Inggris pekan ini.

Rumor mengenai anak-anak rahasia Woods mengemuka di sela-sela proses perceraiannya dengan Elin Nordegren, wanita yang memberi Woods dua orang anak.

Pegolf dunia ini sempat menjalani terapi pada awal tahun ini untuk memulihkan kehidupannya dari kecanduan seks. Terapi itu dikabarkan membuat Woods mengingat semua wanita selingkuhannya. Woods menulis 120 nama wanita yang pernah ditidurinya di atas empat lembar kertas.

Woods masih harus berjuang untuk melepaskan diri dari kebiasaan ini. Di rumah baru yang dibelinya seharga US$ 44 juta atau sekitar Rp400 miliar, ia dikabarkan memiliki kamar rahasia untuk mengatasi kecanduan seks itu. "Woods mengatakan akan menggunakan kamar itu untuk pengobatan dan terapi," kata seorang sumber kepada tabloid Amerika, National Enquirer.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah

Baca juga:

Diperiksa, enam saksi kasus video "Ariel-Luna"

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Ingin tonton Piala Dunia, pria dibunuh keluarga

Tiger Woods tutup mulut selingkuhan Rp275 miliar

Presiden PKS: Masuk PKS tak perlu baca Syahadat

VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Berita yang membahas mengenai adu laris Fortuner vs Pajero Sport dan Shin Tae-yong mudah beli Palisade, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024