Kepergok Wartawan, Ariel Masuk Mabes Lagi

Ariel
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Tidak hanya Luna Maya yang berusaha menghindari wartawan. Ariel "Peterpan" juga berusaha menghindari wartawan saat hendak keluar dari Mabes Polri usai menjalani pemeriksaan, Jumat 18 Juni 2010.

Tapi berbeda dengan Luna, Ariel tak berani mengambil resiko dan masuk lagi ngumpet di Gedung Bareskrim Mabes Polri karena takut diwawancarai. Ariel sempat dipergoki wartawan saat akan keluar melalui pintu belakang Gedung Puslbafor bersama satu anggota polisi yang mengawalnya.

Hingga kini, mobil Honda Jazz berwana silver dengan nomor polisi E 1 DA, yang disiapkan untuk membawa Ariel keluar dari Mabes Polri masih berada di pintu belakang Gedung Puslabfor.  

Sempat terlihat wajah Ariel yang lelah, meski mantan vokalis Peterpan itu tetap melempar senyum kepada wartawan yang memergokinya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Luna Maya telah keluar meninggalkkan Mabes Polri sekitar pukul 20.05 WIB, dan langsung meninggal Mabes Polri tanpa memberikan komentar.

Ariel dan Luna Maya datang ke Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaa penyidik sekitar pukul 09.00 WIB, terkait dengan peredaran video porno mirip mereka. (hs)

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah
VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Berita yang membahas mengenai adu laris Fortuner vs Pajero Sport dan Shin Tae-yong mudah beli Palisade, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024