Pindah dari Barcelona ke AS, Shakira Minta Privasi Untuk Anak-Anaknya

Pindah dari Barcelona ke AS, Shakira Meminta Privasi Untuk Anak-Anaknya
Sumber :
  • Page Six

VIVA Showbiz – Shakira telah mengeluarkan permohonan penuh untuk mendapatkan privasi setelah ia pindah dari Barcelona, Spanyol dan akan secara permanen menetap ke Miami, AS.  

Dominica Court Lifts Same-sex Relationship Ban

Pelantun Beautiful Liar tersebut, minggu lalu terbang 4.684 mil dari Barcelona ke Miami bersama kedua putranya Milan (10) dan Sasha (8), setelah perpisahan dramatisnya dari sang mantan, pesepakbola Gerard Pique.

Dalam upaya putus asa untuk memulai dari awal, penyanyi itu kini meminta penggemar untuk menghormati privasi putranya saat mereka menetap di kehidupan baru mereka di Sunshine State.

Menkominfo Budi Arie Bersiap Ngantor di IKN Juli 2024

Momen saat Gerard Pique dan Shakira berlibur

Photo :
  • justjared.com

“Teman-teman, jurnalis, dan media yang terhormat,” tulisnya dalam keterangan panjangnya, menurut terjemahan Instagram.

Apple to Allow Repair iPhone with Used Parts

"Saat mereka memulai fase baru dalam hidup mereka, saya mendesak media atas nama anak-anak saya untuk menghormati hak privasi mereka.” lanjutnya.

"Saya percaya bahwa jurnalis dan fotografer peka terhadap situasi yang dihadapi Milan dan Sasha dan dapat berperilaku semanusiawi mungkin dengan mereka, mengingat ini adalah kesehatan dan integritas fisik dan emosional dari dua orang di bawah 8 dan 10 tahun, saya hanya berharap mereka bisa keluar di jalan, dan bersekolah dengan perasaan aman dan memiliki ketenangan pikiran tidak dikejar atau menjadi sasaran pengawasan kamera terus-menerus,” lanjut pelantun “Hips Don't Lie” itu. 

“Saya menyampaikan petisi ini bukan lagi sebagai seorang seniman, tetapi sebagai seorang ibu yang ingin melindungi dan merawat kesejahteraan psikologis dan emosional anak-anaknya agar mereka dapat hidup sehat dan bahagia, sebagaimana layaknya setiap anak,” tulis petisi tersebut.

Menurut laporan Page Six, Shakira mengumumkan pada Juni 2022 bahwa dia berpisah dari mantan bintang sepak bolanya setelah hampir 11 tahun bersama.

Pindah dari Barcelona ke AS, Shakira Meminta Privasi Untuk Anak-Anaknya

Photo :
  • Page Six

Pada bulan Januari, tersiar isu bahwa Pique diduga berselingkuh dengan pacarnya yang sekarang, Clara Chia Marti.

Pada bulan Maret, Shakira membahas perpisahan itu selama wawancara di "The Tonight Show With Jimmy Fallon", menjelaskan bahwa dia mengalami tahun yang "sulit" dan bertahan dengan "begitu banyak omong kosong".

“Saya benar-benar merasa bahwa saya bahkan tidak memiliki penggemar di luar sana,” katanya. "Saya memiliki persaudaraan wanita yang telah melalui hal yang sama yang telah saya lalui, yang berpikir seperti yang saya pikirkan, yang merasakan seperti yang saya rasakan, yang harus menerima begitu banyak omong kosong seperti yang harus saya lakukan," ujar Shakira.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya