Britney Spears Akan Buka-Bukaan di Memoar Terbarunya yang Akan Rilis

Britney Spears.
Sumber :
  • Instagram @britneyspears

VIVA Showbiz – Tampaknya, Britney Spears ingin semua orang tahu tentang kebenaran mengenai hidupnya.

Hari Buku Sedunia, Starbucks Indonesia Serahkan 8.769 Buku untuk Anak-anak

Menurut laporan Page Six, memoar sang superstar akan dirilis pada musim gugur ini, sekitar pertengahan tahun, dan orang dalam penerbitan telah menggambarkan naskah tersebut sebagai "kisah inspirasi" dan "pendorong buku terlaris instan".

Salah satu sumber terdekat Spears mengatakan, “Buku Britney adalah kisah kemenangan. Itu akan menceritakan saat-saat paling rentannya, masa kecilnya, menjadi gadis kecil dengan impian besar, perpisahannya dengan Justin Timberlake, saat dia mencukur rambutnya hingga botak, dan pertarungannya dengan keluarganya atas konservatorinya," ujar sumber tersebut, Jumat, 14 April 2023.

Kata Kritikus Seni Rupa soal Lukisan Artificial Intelligence Karya Denny JA

Britney Spears dan Justin Timberlake

Photo :
  • US Weekly

“Ini juga kisah bertahan hidup, menemukan jalan keluar dari konservatori yang melumpuhkan untuk menemukan kebahagiaan bersama suaminya Sam Ashgari," lanjutnya.

Fenomenal, 8 Fakta Menarik Buku Habis Gelap Terbitlah Terang

Dikabarkan secara eksklusif bahwa Spears telah bekerja dengan seorang penulis untuk orang lain atau ghostwriter Sam Lansky, seorang novelis dan jurnalis terkenal yang telah menulis untuk The Atlantic, New York Magazine, Time dan telah memprofilkan bintang-bintang termasuk Madonna, Nicki Minaj dan Adele. 

Penerbitnya, Simon & Schuster dikatakan "senang" dengan buku tebal yang belum disebutkan namanya tersebur, yang sekarang sudah selesai dan sedang melalui revisi hukum terakhir untuk rilis yang direncanakan menjelang liburan.

Sumber itu membocorkan, “Buku Britney sangat jujur ????dan dari hati. Tidak ada batu yang terlewat. Ini benar-benar kisah pemberdayaan perempuan, dia mengendalikan hidupnya.”

Sumber penerbitan kedua berkata, “Buku ini adalah sebuah hadiah. Ada bagian-bagian dari buku ini yang setiap orang, khususnya setiap wanita, dapat hubungkan dan merasa tidak sendirian. Dia mengubah kegembiraan dan rasa sakit menjadi sesuatu yang transenden: seni,"

Ini adalah bacaan yang menginspirasi, bukan hanya karena menunjukkan kekuatan semangat Britney, tetapi karena ceritanya diceritakan dengan gaya, kecerdasan, kecerdasan, kejujuran, dan tanpa rasa mengasihani diri sendiri. Dia sepenuhnya menang di halaman-halaman ini.

“Buku ini akan mengguncang dunia. Saya yakin ini juga akan menjadi buku terlaris instan yang inovatif.”

Page Six secara eksklusif mengungkapkan bahwa Spears mendapatkan kesepakatan buku senilai $15 juta oleh Creative Artists Agency dan pengacaranya Mathew Rosengart.

Ini adalah salah satu yang tertinggi dalam sejarah setelah kesepakatan penerbitan Barack dan Michelle Obama.

Britney Spears dan Sam Asghari.

Photo :
  • Instagram @britneyspears

Spears sendiri telah mengisyaratkan di media sosial bagaimana dia ingin buku ini menunjukkan dirinya sebagai orang yang berhasil "selamat".

Dia baru-baru ini menulis di Instagram, “Saya jatuh cinta dengan kehidupan yang telah saya bangun untuk diri saya sendiri!!! Seharusnya begitu, dan itu cukup gila setelah semua kerja keras yang telah saya lakukan untuk menghilangkan pelecehan ayah saya dan mengendalikan saya, benar-benar mengacaukan kepala saya setelah 13 tahun percaya atau tidak orang !!"

Dia juga menulis, "Memiliki kemandirian yang baru ditemukan ini memberi saya kekuatan setiap hari dan kemampuan untuk tetap "lapar", fokus, tidak takut, dan jujur ????menjadi orang baik!" tulisnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya