Aktor Tampan Mualaf, Raffi Ahmad Diduga KDRT ke Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Artikel mengenai artis tampan yang mualaf, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id, edisi Jumat, 14 April 2023.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Raffi Ahmad Jambak Nagita Slavina Diduga KDRT, turut menjadi perhatian para pembaca. Reaksi netizen lihat Amanda Manopo merokok, ternyata juga membuat publik penasaran. Artikel soal ucapan perpisahan Arya Saloka, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id edisi Jumat, 14 April 2023.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

6 Aktor Tampan Putuskan Mualaf, No 3 Dibimbing Habib Rizieq Shihab

Abimana Aryasatya

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Keputusan seseorang dalam menentukan agama apa yang ia yakini sepenuhnya menjadi pilihan orang tersebut. Terkait hal ini negara pun menjaminnya sebagaimana tertuang dalam Pasal 29 ayat dua UUD 1945. Informasi soal tokoh publik khususnya di kalangan selebriti yang memutuskan untuk pindah agama pun kerap kali dijumpai. Alasan mereka untuk beralih keyakinan itu pun beragam, ada yang karena mendengar azan subuh hingga karena sering tidur di musala.

Baca selengkapnya di sini.

Raffi Ahmad Jambak Nagita Slavina saat Acara Sahur, Netizen: KDRT Woy!

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Raffi Ahmad kembali menjadi sorotan. Hal ini menyusul dengan acara sahur yang dibawakannya pada Kamis subuh 13 April 2023. Dalam acara sahur yang disiarkan secara langsung, ada Gading Marten yang menjadi bintang tamu. Bersama dengan Denny Cagur, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, keempatnya sempat berdiskusi tentang perkembangan putri Gading Marten, Gempita Noura Marten

Baca selengkapnya di sini.

Beredar Video Amanda Manopo Merokok, Netizen: Cantik Tapi Kalau Merokok Skip

Amanda Manopo

Photo :
  • IG @amandamanopo

Artis cantik Amanda Manopo kembali menjadi sorotan karena tindakannya yang viral. Sebelumnya, Amanda Manopo sempat menjadi buah bibir saat pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon. Ketika itu, Amanda Manopo dipercaya jadi bridesmaid dengan mengenakan busana sedikit terbuka pada bagian atasnya. Bahkan, Amanda Manopo tidak mengenakan apapun untuk menutupi lengannya sama sekali. Pakaian inilah yang dinilai netizen terlalu seksi untuk menghadiri acara pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon.

Baca selengkapnya di sini.

Ucap Salam Perpisahan, Arya Saloka: Sudah Gue Pikirkan Sejak Lama

Arya Saloka

Photo :
  • IG @arya.saloka

Nama aktor Arya Saloka tiba-tiba ramai diperbincangkan usai menyampaikan salam perpisahan dalam video yang diunggah ke akun Instagram pribadinya pada Kamis, 13 April 2023. Dalam video itu, Arya secara langsung blak-blakan menyampaikan salam perpisahan. Awalnya, ayah satu anak itu sempat bingung dan merasa berat untuk menyampaikan isi hatinya itu. Namun, apa yang akan disampaikan tersebut sudah ia pikiran sejak lama.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya