Ari Wibowo Jawab Isu Mualaf, hingga Hadiah Super Mewah untuk Rafathar

Ari Wibowo
Sumber :
  • Instagram @ariwibowo_official

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Salah satunya adalah tentang perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah masih menarik perhatian banyak masyarakat khususnya warganet.

Terbukti, artikel terkait hal tersebut menempati posisi pertama dari empat artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi di kanal Showbiz VIVA.co.id, pada hari Sabtu, 22 April 2023.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu, 22 April 2023:

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

1. Jawab Isu Mualaf Picu Cerai dengan Inge Anugrah, Ari Wibowo: Bebas Mau Agama Apa Aja

Ari Wibowo

Photo :
  • Instagram @ariwibowo_official

Perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah mengejutkan publik lantaran tak pernah ada kabar terkait konflik pasangan tersebut.

Pernikahan yang dijalin nyaris 17 tahun itu harus kandas dengan cekcok dan berbagai isu yang menaungi hubungan mereka, salah satunya perbedaan agama. Benarkah Ari Wibowo berniat Mualaf?

Dugaan mualaf itu muncul dari akun Instagram aktor lawas tersebut yang sempat mengunggah foto berdua dengan pendakwah Gus Miftah.

Dalam foto itu, terlihat keduanya berdiri berdampingan tanpa jarak dan saling merangkul bahu serta tersenyum ke arah kamera. Ari Wibowo pun nampak begitu bahagia dengan obrolan yang diberikan Gus Miftah yang menyoroti kata toleransi. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Salut dengan Denada, Jerry Aurum: Gak Pernah Minta Apa-apa Sama Gua

Denada dan Fotografer Jerry Aurum

Photo :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

Fotografer ternama yang juga merupakan mantan suami dari pedangdut Denada, Jerry Aurum saat ini telah bebas dari penjara setelah ditahan selama empat tahun karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Jerry Aurum bebas bersyarat pada 20 Maret 2023, dan masih harus menjalani wajib lapor. Saat ini, Jerry sudah bisa beraktivitas seperti biasa dan hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Melaney Ricardo.

Dalam konten YouTube itu, Jerry bercerita mengenai banyak hal termasuk dukungan luar biasa yang ia terima dari keluarga ketika tersandung masalah narkoba. Jerry bersyukur karena kewajibannya sebagai ayah masih tetap terpenuhi. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Nikita Mirzani Sentil Isa Zega yang Umrah Pakai Pakaian Wanita: Setidaknya Jujur di Rumah Allah

Isa Zega dan Nikita Mirzani

Photo :
  • Tangkapan layar

Baru-baru ini Isa Zega diketahui tengah melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci. Namun, niat baik tersebut menuai kontroversi di media sosial, terlebih di Twitter, karena keputusannya untuk umrah dengan memakai pakaian perempuan sampai beribadah di shaf perempuan. 

Karena, seperti yang beredar selama ini, Isa Zega diisukan bukan perempuan tulen alias seorang transgender. Nikita Mirzani pun turut menyoroti kabar kontroversi dengan Isa Zega yang diunggah langsung di Instagram pribadinya. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Hadiah Super Mewah Raffi Ahmad untuk Rafathar yang Full Puasa Ramadhan

Raffi Ahmad dan Rafathar menonton Piala Dunia 2022 di Qatar

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Tiga puluh hari sudah umat Muslim di tanah air menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1444H. Sejumlah agenda dan kegiatan dilakukan sejumlah umat Muslim dalam menyambut Idul Fitri 1444 H pada Sabtu 22 April 2023.

Salah satu yang umum dilakukan jelang Idul Fitri pada Sabtu 22 April 2023 adalah membagikan THR alias Tunjangan Hari Raya. Momen ini tentu menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu terutama oleh anak-anak. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya