Nikita Mirzani Sentil Isa Zega yang Umrah Pakai Pakaian Wanita: Setidaknya Jujur di Rumah Allah

Isa Zega dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Baru-baru ini Isa Zega diketahui tengah melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci. Namun, niat baik tersebut menuai kontroversi di media sosial, terlebih di Twitter, karena keputusannya untuk umrah dengan memakai pakaian perempuan sampai beribadah di shaf perempuan. 

Puteri Azzahra: Perempuan Pilar Utama Membangun Masa Depan Indonesia yang Berkelanjutan

Karena, seperti yang beredar selama ini, Isa Zega diisukan bukan perempuan tulen alias seorang transgender. Nikita Mirzani pun turut menyoroti kabar kontroversi dengan Isa Zega yang diunggah langsung di Instagram pribadinya. 

Ibu tiga anak itu mengunggah ulang sebuah Instagram Story milik akun @staufiq26 membagikan tangkapan layar mengenai opini warganet mengenai kegiatan umrah Isa Zega yang santer disebut-sebut sebagai transgender. 

Dian Sastrowardoyo Ungkap Manfaat Luar Biasa Pendidikan Vokasi

Isa Zega dan Nikita Mirzani

Photo :
  • Tangkapan layar

"Si Syahrul tubang war wer wor dirujak dii Twitter guys. Dia waria tapi umrah lalu ke masjid perempuan!" tulis pemilik akun @staufiq26 yang dilansir pada Jumat, 21 April 2023. 

Lepas Kloter Pertama Jemaah Haji Asal DKI Jakarta, Pemprov Pastikan Beri Layanan Terbaik

Sementara itu, Nikita Mirzani juga ikut menimpali komentar tersebut. Dalam keterangannya, ia sangat menyayangkan pilihan perempuan yang kerap disapa Mami Online tersebut karena nekat memakai pakaian perempuan saat melaksanakan umrah. 

"Makanya gue bingung. Masalahnya ini tempat ibadah, bukan tempat main-main. Tapi itu waria enggak bisa bedain," ujar Nikita.

Pemain film Comic 8 itu melayangkan sindiran pedas kepada Isa Zega supaya mengutamakan kejujuran ketika akan menghadap Allah SWT. Setidaknya dia bisa jujur kepada Sang Pencipta meski menutupi identitasnya dari manusia. 

"Kalau dia enggak ngaku sama manusia, setidaknya di rumah Allah harusnya juujur. Itu aja sih," sambungnya.

Until diketahui, Nikita Mirzani telah lama mengatakan bahwa Isa Zega bukanlah seorang perempuan tulen. Pada tahun 2020 bahkan dia sempat membongkar data web Pengadilan Negeri Jakarta Selatan bahwa Isa Zega adalah pria bernama Sahrul yang mengajukan permohonan pergantian nama dan jenis kelamin. 

Permohonan tersebut diajukan oleh Isa Zega ke Pengadilan Negeri Jaksel pada tahun 2017 silam. Sahrul resmi menjadi seorang perempuan dengan mengubah namanya menjadi Adrena Isa Zega.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya