Nonton Brasil, Paris Hilton Ditangkap Polisi

Paris Hilton
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Kabar mengejutkan datang dari Paris Hilton. Selebriti papan atas itu diduga membawa narkoba saat menonton Piala Dunia antara Brasil kontra Belanda tadi malam.

Hilton kemudian ditangkap oleh pihak kepolisian dan langsung diamankan saat keluar dari Stadion Nelson Mandela Bay, Port Elizabeth tempat laga itu berlangsung.

Namun, seorang juru bicara kepolisian, Brigjen Marinda Mills, enggan mengungkapkan identitas orang yang ditangkap tersebut. Yang pasti, yang ditangkap adalah orang terkenal.

"Orang ini akan muncul di pengadilan," kata Mills.

"Kami tidak dapat mengungkapkan informasi tentang siapa yang ditangkap sampai ia dibawa ke pengadilan," jelasnya.

Sementara humas Hilton, Dawn Miller saat dikonfirmasi mengenai berita tersebut masih menunggu kebenaran kabar penangkapan yang kini beredar. Karena itu, Miller enggan berkomentar banyak.

Namun, seorang petugas yang tidak menyebutkan namanya mengungkapkan bahwa Hilton telah ditangkap karena membawa obat terlarang tersebut.

"Dia telah kepergok memiliki sejumlah dagga (marijuana)," ujar petugas tersebut.

"Kami tidak tahu berapa banyak yang dibawa. Ini adalah orang yang terkenal, jadi hanya polisi yang berwenang menanganinya," terangnya.

Hilton sendiri saat menonton laga Belanda kontra Brasil sempat meng-up date Twitter-nya.

"Apa yang cocok untuk menyenangkan pada pertandingan ini (Brasil vs Belanda). Saya cinta Afrika Selatan," demikian bunyi tweet-nya. (AP)

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial
Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada Senin, 22 April, Inter Milan meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka, dan cara mereka memastikannya tidak bisa lebih memuaskan lagi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024