"Tidak Ada Penahanan untuk Luna Maya"

Luna Maya
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Luna Maya dikabarkan sudah berada di Mabes Polri sejak sore tadi, 15 Juli 2010. Dua kuasa hukum Luna, Boy Afrian dan Aga Khan juga terlihat sibuk wara wiri di Mabes Polri. Begitu juga dengan manajer Luna, Vitalia Ramona.

Sekitar pukul 18.10, dua pengacara Luna, Boy Afrian dan Aga Khan terlihat meninggalkan Bareskrim diikuti manajer Vitalia Ramona. Namun, tidak terlihat sosok Luna Maya di antara mereka.

Saat diberondong pertanyaan soal Luna, Aga Khan dan Boy Afrian menanggapi dengan singkat.

"Tidak ada penahanan, Kapolda Metro hanya mengkonfrontasi Luna dengan saksi, silahkan ambil keterangan dari Kadiv Humas mabes polri," kata Aga Khan di Mabes Polri, 15 Juli 2010.

Senada dengan Aga Khan, Boy Afrian juga mengungkapkan hal yang sama. Ia menyatakan kliennya tersebut tidak ditahan di Mabes.

"Terkait dengan kondisi klien kami, saya nyatakan tidak ada penahanan untuk Luna Maya. Dan kami sangat menghormati proses yang saat ini sedang berjalan. Itu saja statement dari kami," kata kuasa hukum Luna tersebut.

Sementara, manajer Luna yang berada tidak jauh dari dua kuasa hukum Luna, memilih tidak berkomentar. (hs)

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen
Ilustrasi pria marah/emosi.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

Mengontrol emosi adalah kemampuan untuk mengatur, mengelola, dan mengekspresikan emosi secara sehat dan sesuai dengan situasi yang dihadapi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024