Penjara Bikin Lindsay Lohan Ketiban Rezeki

Lindsay Lohan
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Perilakunya yang liar dan temperamental membuat Lindsay Lohan menjadi salah seorang artis bermasalah. Sikapnya itu mempengaruhi karir keartisan Lindsay. Dia pun sepi order dan terlilit utang. Apalagi, kini dia harus mendekam di penjara.

Tetapi, justru menjalani hidup di penjara tak membuat artis ini putus asa. Dia justru bertekad untuk bangkit dan kembali meraih karirnya yang sedang terpuruk. Dia bertekad untuk memulai karirnya itu di dalam penjara. Apalagi, Lindsay sudah mendapat tawaran sebelum masuk ke dalam bui. Dia juga berpikir untuk menghasilkan banyak uang dan itu semua berkat di dalam penjara.

Sebelum dirinya masuk penjara, artis berambut pirang ini membuat kontrak dan kesepakatan kerja dengan salah satu stasiun televisi. Dia menandatangani kontrak secara eksklusif.

"Setelah dia selesai menjalani hukumannya, Lindsay akan duduk dan menceritakan semua pengalamannya selama berada di penjara. Dia akan menceritakan juga tentang hidupnya," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat 23 Juli 2010.

Ibunda Lindsay, Dina Lohan akan ikut sibuk mempersiapkan acara tersebut. Dina adalah tim yang melakukan transaksi kerjasama tersebut. Dia yang membuat janji dan mengatur wawancara selama tiga hari berturut-turut.

Kontrak kerja itu dianggap sebagai penghibur hati Lindsay yang harus mendekam di penjara selama 14 hari. Setidaknya, dia bisa tenang setelah keluar dari penjara karena mempunyai pendapatan lagi setelah sekian lama sepi tawaran kerja.

"Ini adalah penghiburan kecil untuk Lindsay. Setidaknya dia sudah memiliki pendapatan dengan beberapa cara," ucap sumber itu lagi. (pet)

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya
Kantor Desa Barabali di Lombok disegel warga buntut dugaan korupsi beras Bansos (Satria)

Gara-gara Korupsi Beras Miskin, Kantor Desa di Lombok Disegel Warga

Kantor Desa Barabali, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, disegel oleh ratusan warga buntut kasus dugaan korupsi beras miskin dari pemerintah pusat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024