Ferry Ardiansyah Bahagia Untuk Nirina

VIVAnews - Mereka pertama kali bertemu saat jadi pembawa acara di sebuah perhelatan pada 2001 silam. Baru pada 2006, mereka pacaran. Namun hubungan Ferry Ardiansyah dan Nirina hanya bertahan 6 bulan saja.

Nirina lalu menemukan pengganti Ferry. Pria itu tak lain adalah Ernest, gitaris 'Cokelat'. Kali ini hubungan Nirina serius.

Pacaran sejak Juni 2007, akhirnya mereka tukar cincin. November lalu, Ernest melamar presenter yang gape cas cis cus dengan Bahasa Cina itu. Sejoli ini berencana menikah tahun depan.

Ferry belum seberuntung mantan kekasihnya yang telah menemukan calon pendamping hidup. Namun Ia tak patah arang. Pria 29 tahun itu bahagia untuk Nirina.

"Gue lihat mereka klop. Sama-sama orang panggung. Gue mendukung sekali. Bahagia lah untuk mereka," ujar Ferry yang ditemui usai peluncuran program baru ANTV, 'Cuplikan Lucu' di Rumah Kemang, Jalan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Kamis 18 Desember 2008 petang.

Ferry menambahkan, jika kelak dikirimi undangan, Ia tak segan datang ke pernikahan Nirina.

Soal pendampingnya sendiri, bintang 'Cinta 24 Karat' ini mengaku masih sendiri sampai sekarang. Inginnya sih, mendapatkan seorang perempuan cantik dan mengerti profesinya sebagai artis.

Namun juara cover boy 1995 itu enggan pasang target. Baginya hal itu malah akan membuatnya stres. Lebih baik menikmati hidup, sambil ikhtiar.

ICW Minta Dewas KPK Beri Sanksi Berat Jika Ghufron Terbukti Langgar Etik
Satgas Pangan Cek Stok dan Pendistribusian Komoditi Gula di Jatim

Gula Mahal, Satgas Pangan Pelototi Distribusi Produsen di Jawa Timur

Tim Satuan Tugas Polri mengecek stok dan pendistribusian komoditi gula di PT Kebun Tebu Mas, Jawa Timur. Hal itu untuk memastikan tak ada kelangkaan yang dongkrak harga.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024