Nicole Richie Si Penggila Sepatu

Rambut berponi Nicole Richie
Sumber :
  • www.allure.com

VIVAnews - Nicole Richie memiliki hobi dan obesesi untuk membeli sepatu mewah. Untuk urusan sepatu, Nicole tak segan-segan mengeluarkan budget tanpa batas.

Bintang reality TV dan sosialita yang sudah memiliki dua anak dari Joel Madden ini, mengaku sangat tergila-gila dengan sepatu.

Nicole tak pernah bosan menyarankan teman-temannya untuk mengoleksi sepatu sebagai investasi gaya busana mereka."Jika kamu punya dana lebih dan ingin membelanjakan uang pada satu barang, aku akan mengatakan sepatu," ucap Nicole, pada Majalah Telegraph terbitan Australia.

Karena bagaimanapun, kaki Anda tidak akan tumbuh lagi, sehingga sepasang sepatu bisa dipakai selamanya. Begitu kata Nicole Richie.

Sahabat Paris Hilton ini mengaku sebagai fans berat produk-produk vintage. Nicole juga senang membelanjakan uangnya untuk barang-barang sale. "Produk vintage akan membuatku terlihat berbeda dari yang lain. Karena aku memang suka tampil beda," ujarnya.

Setelah menjadi ibu dan memiliki dua anak, Nicole merasa gaya berpakaiannya tidak berubah. Dia tetap menyukai syal, celana ketat, jaket dan tentunya, sepatu! (pet)

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Baca juga: 4 Gaya Berciuman ala Bintang Hollywood

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024