Liburan, Paris Hilton Pamer Tubuh

Paris Hilton
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Paris Hilton dan adiknya, Nicky Hilton memutuskan untuk berlibur bersama. Keduanya terlihat akrab saat menjalani liburan di St. Tropez. Tak bosan membuat sensasi, Paris menggunakan liburan kali ini untuk memamerkan tubuh indahnya.

Biar Nyaman dan Hemat, 7 Trik Pilih Maskapai Penerbangan yang Tepat

Dijaga ketat empat orang bodyguard, Paris mengenakan monokini dengan motif kulit macan bercorak hitam putih. Pakaian renang nan seksi itu tak urung membuat pewaris Hotel Hilton ini menjadi pusat perhatian. Paris tak ambil peduli. 

Seperti dikabarkan Zimbio, Selasa, 27 Juli 2010, Paris melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam. Dia juga membawa tas tangan berwarna hitam. Tak hanya itu, meski di pantai, aktris berambut pirang ini tetap mengenakan sepatu model balet berwarna metalik. 

Jika Paris tampil seksi, sang adik Nicky Hilton tampil biasa-biasa saja. Dia mengenakan mini dress dengan potongan sederhana.

Miris, Ayah Rudapaksa Anak Kandung Berulang Kali Usai Nonton Video Porno

Berlayar dengan kapal pesiar mewah dan berjalan-jalan santai di sepanjang pantai berpasir putih, kedua kakak-beradik ini tampak sangat menikmati liburan mereka. Bagaimana tidak?

Berita Favorit Lainnya:

Galau Vs Happy, Perbedaan Kontras Kondisi Teuku Ryan dan Ria Ricis Pasca Cerai

1. Tersangka Penyebar Video di Mata Eks Peterpan
2. Pernikahan Tersingkat Selebriti Hollywood
3. Palangkaraya Paling Pas Jadi Ibukota Indonesia
4. Rusak Ditembak Sendiri, Wajah Dicangkok
5. Jakarta Batasi Motor Pada Jam Sibuk
6. 10 BUMN Penyumbang Dividen Terbesar

Supri FX

Ramai Kabar Artis Cerai, Supri FX Justru Buat Lagu untuk Istrinya

Saat dihubungi baru-baru ini, Supri FX menjelaskan bahwa lagu ini merupakan ungkapan cinta yang ia dedikasikan secara khusus untuk sang istri.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024