RJ Sebarkan Video Ariel Karena Dendam?

Reza Rizaldy, tersangka pengedar video Ariel
Sumber :
  • Facebook Reza Rizaldy

VIVAnews - Polisi belum mengetahui secara pasti motif yang mendasari RJ sehingga menyebarkan video mesum Ariel. Tetapi, pihak berwajib membantah seputar isu yang mengatakan RJ menyebarkan video itu karena memiliki dendam pribadi terhadap vokalis Peterpan tersebut.

"Informasi yang saya terima dari penyidik sih nggak ya. Cuma ya bukan iseng juga. Unsur pribadi buat mengunggah video itu belum ada," kata Kabid Penum Mabes Polri Kombes Pol, Marwoto Soeto saat ditemui VIVAnews di ruangan kerjanya di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin 27 Juli 2010.

Saat disinggung apakah RJ alias Reza 'Redjoy' Rizaldy itu masih menyimpan video milik Ariel yang lain, Marwoto mengaku belum tahu menahu soal tersebut. Sejauh ini barang bukti RJ adalah PC dan flashdisk.

"Kalau di situ ada video lainnya, kami belum tahu pastinya," ucapnya.

Hanya saja, Marwoto menegaskan tertangkapnya RJ tak mengubah posisi Ariel dalam kasus ini yang sudah ditetapkan sebagai tersangka.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Dia melanjutkan dalam kasus ini Ariel bukanlah korban. Namun, kata Marwoto, ancaman hukuman untuk RJ akan lebih berat daripada kekasih Luna Maya tersebut.

"RJ akan berbeda dengan Ariel. Dia kan menyebarluaskan jadi kena UU ITE. Lebih berat hukumannya," ujar pria ini lagi.

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024