Orlando Bloom Sukses Memenangkan Hati Mertua

Orlando Bloom
Sumber :
  • topnews.in

VIVAnews - Selain sukses mencuri hati Miranda Kerr, Orlando Bloom ternyata juga pintar memenangkan hati mertuanya. Di mata orangtua Miranda, Orlando Bloom adalah menantu yang istimewa.

Setelah memiliki popularitas dan sukses berkarir sebagai aktor, kini hidup Orlando Bloom makin lengkap dengan statusnya menjadi suami model cantik Victoria Secret, Miranda Kerr.

Orlando dan Miranda secara resmi telah menikah dan mengucap janji sehidup semati dalam sebuah upacara pernikahan yang dilangsungkan hari Sabtu pekan lalu.

Hubungan keduanya juga sudah mendapat restu, karena Orlando dinilai sebagai pria gentleman oleh Therese, ibunda Miranda.

"Orlando adalah pria sejati, yang masih mengikuti tradisi untuk meminta izin menikah dengan Miranda. Dan kami tidak ragu-ragu untuk melepas Miranda," ucap ibunda model seksi tersebut.

Di mata mertuanya, sejoli ini adalah pasangan serasi yang penuh kasih sayang dan saling mencintai satu sama lain.

"Sebagai orangtua, kami hanya ingin melihat anak-anak hidup sehat dan bahagia. Dan kami belum pernah melihat Miranda sangat bahagia seperti sekarang," katanya.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah
VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Berita yang membahas mengenai adu laris Fortuner vs Pajero Sport dan Shin Tae-yong mudah beli Palisade, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024