3 Kali Rehab, Lindsay Tetap Didukung Fans

Lindsay Lohan
Sumber :

VIVAnews - Menjalani hari demi hari di balik sel jeruji, tidaklah mudah bagi selebritis seperti Lindsay Lohan. Kini, ia harus berjuang dalam menjalani masa-masa hukumannya di penjara.

Usai keluar tahanan, Lindsay akan segera menjalani program rehabilitasi, untuk ketiga kalinya. Lindsay masih harus menjalani 90 hari program penyembuhan di pusat rehabilitasi.

Meski demikian, Lindsay turut terhibur dengan banyaknya dukungan yang datang dari penggemarnya.

Sekelompok penggemar Lindsay dari Bum Beach Tanning Salon berkumpul di New York sambil mengangkat poster berisi dukungan agar Lindsay bisa cepat dibebaskan.

Sementara itu mantan kekasih Lindsay, Wilmer Valderrama juga ikut memberi dukungan dan membela pemain 'Freaky Friday' tersebut, lewat BlogTalkRadio.com.

Aktor itu mengatakan, "Saya hanya berharap dia akan melalui semua cobaan ini dan aku tahu kalau dia kuat. Dia gadis yang sangat berbakat dan aku akan memujanya sampai mati. Aku sangat mencintai Lindsay Lohan," katanya. (pet)

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024