Giliran Ellen Mundur Jadi Juri American Idol

Ellen DeGeneres & Portia de Rossi
Sumber :
  • AP Photo/Dan Steinberg

VIVAnews - Setelah Simon Cowell memutuskan untuk berhenti dari ajang pencarian bakat American Idol, kini acara TV populer tersebut harus kembali kehilangan salah satu juri hebatnya. Ellen DeGeneres memilih untuk mengikuti langkah Simon, juga Paula Abdul sebelumnya, meninggalkan acara bergengsi tersebut.

"Beberapa bulan lalu, saya memberi tahu FOX dan juga produser American Idol bahwa ini bukan acara yang tepat untuk saya," kata Ellen dalam pernyataannya seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat, 30 Juli 2010.

Ellen mengaku keputusan ini bukanlah hal yang mudah untuknya. Toh, dia sudah membulatkan tekad. "Ini adalah keputusan yang sulit dibuat, tetapi jadwal pekerjaanku tak bisa ditawar lagi," ucapnya.

Ellen mengaku dirinya sangat menikmati hari-harinya menjadi juri di acara pencarian bakat tersebut. Dia menemukan banyak pengalaman berharga selama bekerja bersama ketiga juri lainnya. 

"Saya sangat menyukai musim ini, di mana saya dapat menemukan anak-anak muda berbakat. Sulit bagi saya untuk menilai orang dan terkadang menyakiti perasaan mereka. Pertunjukkan harus tetap berjalan," ungkapnya.

Ellen menjadi juri tetap di acara tersebut sejak American Idol musim ke sembilan. Selama menjadi juri, Ellen selalu berseberangan pendapat dengan Simon. Tapi, justru hal itulah yang dianggap membuat acara ini menjadi semakin menarik. (kd)

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024