Dewi Persik: Makin Dikritik, Aku Makin Brutal

Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Dewi Persik terancam akan divakumkan Ahmad Dhani dari manajemen artis milik pria tersebut. Dewi termasuk salah satu artis yang sering mendapat kritikan dari Dhani. Dewi mengaku saat dikritik justru dirinya malah makin menjadi-jadi.

"Kalau Dewi Persik biasanya makin dikritik, malah makin menjadi, akan makin brutal, sudah nggak ngurus. Saya bisa brutal apabila saya tidak berpikir secara jernih lagi," kata Dewi saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Kamis 5 Agustus 2010.

Tetapi, Dewi berusaha untuk menahan emosinya karena dia sadar saat ini dirinya tak berdiri sendiri seperti dulu melainkan sudah bergabung menjadi anak asuh Dhani. Dia sudah tak bisa seenaknya sendiri dalam memutuskan sesuatu yang berhubungan dengan pekerjaan.

"Sekarang ini bagaimana caranya Depe (Dewi Persik) bisa berubah menjadi Depe yang dewasa, yang mau merubah diri menjadi lebih baik, karena diri saya kan perempuan," ucapnya.

Pemilik goyang gergaji ini mengetahui saat ini Dhani sedang malas bicara padanya. Bahkan, saat Dewi masih mengisi acara di sebuah acara musik, Dhani memilih pulang duluan dan meninggalkan mantan istri Aldi Taher tersebut.

"Saya tahu bos saya kecewa. Tadi dia pulang, saya belum pamit. Biasanya kan ngobrol, kalau ketemu cium tangan. Tapi, tadi dia langsung pulang dan tancap gas," ujarnya. (pet)

Brutalnya Israel, Mayat Warga Palestina Ditemukan di RS Nasser dengan Kondisi Telanjang & Diborgol

Baca juga: 9 Perselingkuhan Mengejutkan Dunia

Rio Reifan ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Kediamannnya.

Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

Ada Sabu Dan Ekstasi Saat Polisi tangkap Rio Reifan.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024