Jolie Dituduh Berbohong Soal Keluarganya

Sumber :

VIVAnews - Hubungan aktris Angelina Jolie dengan keenam orang anaknya ternyata tak seperti yang terekam dalam berbagai media massa. Pasangan hidup Brad Pitt ini lebih banyak menghabiskan waktu di luar rumah hingga membuat anak-anaknya lebih dekat kepada pengasuh daripada sang ibu.

"Angelina menghabiskan banyak waktu untuk bekerja dan anak-anakĀ  sebagian besar waktu mereka bersama pengasuh," kata seorang sumber seperti dikutip dari edisi terbaru majalah mingguan In Touch.

"Percaya atau tidak, Angelina tidak ingin pengasuh yang disewanya tampil di publik. Tetapi mereka ada dan memiliki hubungan sangat erat seperti keluarga," sumber menambahkan, seperti dikutip dari Showbizpy.

Kabar terbaru mengungkapkan, bintang film 'Salt' mempekerjakan 25 orang staf untuk menjalankan rumah tangganya. Bintang tersebut harus memboyong sebuah rombongan besar staf untuk mengurusi properti mewah di Prancis, Chateau Miraval pada 2008. Staf rumah tangga termasuk para profesional dalam medis, penjaga keamanan dan pengasuh anak.

"Rumah tersebut memiliki pengasuh dari Vietnam, Kongo, dan Amerika Serikat. Ada juga empat perawat, dokter, dua asisten pribadi, koki, pelayan, dua pembersih, seorang supir bus, empat pengawal, dan enam tentara mantan Prancis yang berpatroli menjaga keamanan," ungkap Andrew Morton, dalam buku barunya, Angelina: An Unauthorized Biography. (pet)

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Baca juga: Selebriti Dunia Hobi Kawin-Cerai

Mengapa Selebriti Membuat Video Seks

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan
Warga korban banjir di Tasikmalaya mengungsi ke masjid dan kantor desa

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024