Kontrol Gosip, Aniston Gabung di Twitter

Jennifer Aniston
Sumber :
  • Showbizspy.Com

VIVAnews - Demam Twitter sedang melanda dunia, tak terkecuali selebriti Hollywood. Setelah Angelina Jolie berniat untuk bergabung di jejaring sosial ini, Jennifer Aniston juga tak mau kalah. Artis berambut pirang ini rencananya ingin memiliki akun twitter juga.

Pemeran Rachel dalam serial 'Friends' ini mengemukakan alasannya untuk membuka akun twitter. Jennifer mengaku dirinya tertarik untuk bergabung di twitter karena untuk menghilangkan prasangka orang seputar gosip dan rumor yang selalu mewarnai kehidupannya sebagai seorang selebriti papan atas.

"Aku ingin memiliki akun twitter hanya untuk mengontrol gosip soal aku, karena setiap aku mendapat telepon dari ibuku pasti akan bilang 'Jenny, saya tahu kamu akan mengatakan pada saya kamu sedang hamil atau akan menikah'," kata Jennifer seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa 10 Agustus 2010.

Sejak bercerai dari Brad Pitt tahun 2005 silam, artis ini memang tak pernah jauh dari gosip. Kisah cinta Jennifer dengan beberpa pria beken setelah bercerai dari Pitt memang selalu menjadi perhatian dan sorotan publik.

Berkali-kali artis yang akrab disapa Jen ini dikabarkan akan menikah. Tetapi, kenyataannya sampai saat ini, Jen masih menikmati kehidupannya sebagai jomblo. Tak hanya itu, dia juga pernah digosipkan hamil, tetapi semua itu hanya kabar burung.

Belum lagi gencarnya rumor seputar kabar yang mengatakan Jen akan kembali ke pelukan Pitt. Apalagi, keduanya sudah sering mengadakan pertemuan rahasia dan juga menjalin komunikasi melalui telepon.

Gosip-gosip seputar hubungan asmaranya itu terkadang memang sangat mengganggu artis yang juga sempat dikabarkan cinta lokasi dengan Gerad Butler saat syuting film 'The Bounty Hunter' ini.

Baru-baru ini, Jen mengatakan untuk membangun sebuah keluarga, wanita tak membutuhkan pria. Yang dibutuhkan wanita untuk memiliki keluarga adalah anak. Menurut Jen untuk memiliki anak tak harus bergantung pada pria.

"Wanita telah menyadari dan juga mengetahui tak perlu hidup dengan pria jika hanya untuk memiliki anak," ucapnya. (sj)

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional
Laura Theux dan Indra Brotolaras

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Laura Theux dan Indra Brotolaras memberi nama  anak pertamanya itu Wayan Victoria Semesta Brotolaras, yang lahir pada pukul 08.06 pagi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024