Bulan Ramadan, Titi DJ Jadi Sinden

Titi DJ
Sumber :
  • VivaNews/ Gestina Rachmawati

VIVAnews - Titi DJ ketiban rezeki pada ramadan tahun ini. Penyanyi ini mendapatkan tawaran untuk menjadi sinden di acara 'Opera Van Java' yang ditayangkan pada saat sahur'. Titi mengaku menikmati tugas barunya tersebut.

"Bagi saya ini adalah berkah bisa bekerja di bulan ramadan," kata Titi saat ditemui di Trans TV, bilangan Mampang, Jakarta Selatan.

Titi yang biasanya membawakan lagu pop ini mengaku tak menemui kesulitan berarti saat harus menjadi sinden. Dia juga tak malu untuk bertanya dengan penyanyi Dewi Gita yang lebih dulu menjadi sinden di acara yang dibintangi Parto, Aziz Gagap dan Sule tersebut.  "Saya belajar sama Dewi Gita untuk nyinden dan saya banyak tanya per bait, enaknya seperti apa, harus seperti apa," ucapnya.

Salah satu personel DI3VA ini (baca 3 Diva) ini sempat bertanya kepada anak-anaknya karena tawaran itu membuat dirinya tak bisa menemani sahur anak-anaknya. Titi mengaku di bulan suci ini tawaran menyanyi memang tak sebanyak pada bulan-bulan biasanya. "Di sini juga sudah banyak menyita waktu," ujarnya.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024