Anang Bikin Pria Malas Dekati Syahrini

Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Syahrini selalu terlihat mesra dengan Anang Hermanyah. Baik di atas panggung maupun ketika mereka tidak sedang menyanyi. Kemesraan itu kabarnya membuat pria malas mendekati Syahhrini. Dan Syahrini tidak menampik soal itu.

"Ya, mungkin seperti itu juga sih. Tapi aku sih positif-positif sajalah," kata Syahrini saat ditemui di Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan.

Tetapi, pelantun lagu 'Jangan Memilih Aku' ini tak mau menyalahkan mantan suami Krisdayanti itu. Dia menegaskan bahwa jika hingga saat ini masih melajang, itu semata-mata karena belum berpikir untuk memiliki pasangan. Kesibukannya yang padat membuat artis berkulit putih ini tak terlalu memperhatikan kehidupan pribadinya.

"Mungkin karena selama ini aku terlalu fokus dengan kerjaan jadi lupa dengan urusan asmara," ucapnya.

Tapi Syahrini tak ingin terus menerus menyandang status jomblo. Pelan-pelan dia mulai memberi perhatian terhadap masalah pribadinya. Penyanyi asal Bogor, Jawa Barat ini menargetkan untuk segera mencari pasangan. Paling tidak tahun depan sudah memiliki calon suami.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Soal kriteria, tak ada yang khusus. "Yang penting harus seiman. Sayang sama keluarga aku dan mengerti pekerjaan aku. Itu saja," ujarnya.

Baca juga: 10 Seleb Dunia Pemburu 'Daun Muda'

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik
Ranty Maria dan Rayn Wijaya

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Melalui caption dalam unggahannya itu, Ryan mengungkap perasaan senang dan bersyukur lantaran lamarannya itu diterima oleh Ranty Maria.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024