Kim Kardashian Siap Operasi Plastik

Kim Kardashian
Sumber :
  • bettyconfidential.com

VIVAnews - Siapapun pasti akan mengakui tubuh indah Kim Kardashian. Sosialita ternama ini pun merasa bangga akan bentuk tubuhnya yang langsing.

Tidak hanya itu, wanita 29 tahun ini juga makin percaya diri dengan lekuk tubuhnya yang banyak mendapatkan pujian. Padahal, baru-baru ini, ia mengaku sempat kehilangan bobot tubuh. Beruntung hal tersebut tidak mengurangi keindahan bentuk tubuhnya.

"Menjadi langsing dan kurus membuatku sangat percaya diri dan bahagia dengan tampilan tubuhku. Aku suka lekuknya yang tidak pernah berubah, meskipun aku bertambah kurus," katanya seperti dikutip dari Showbizspy.

Namun, bukan berarti anak kedua dari tiga bersaudara ini tidak tertantang untuk 'memperbaharui' bentuk tubuhnya. Bagi Kim, operasi plastik adalah hal yang wajar dilakukan sebagian besar wanita.

Jika dia merasa tidak puas dan bahagia dengan keadaan tubuhnya, Kim siap melakukan operasi plastik. "Jika diperlukan, aku siap mengoperasi beberapa bagian tubuhku. Khususnya jika nanti aku sudah memiliki anak, pasti akan ada bagian tubuh yang berubah dan harus 'dibenahi'," ucapnya.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024