Trio Seksi Kardashian Semakin Populer

The Kardashian
Sumber :
  • kimkardashianfan.net

VIVAnews - Keluarga Kardashian yang terdiri dari Kim, Kourtney dan Khloe semakin menancapkan taringnya di jagat hiburan Hollywood. Ketiga nama kakak beradik itu semakin populer dan mengancam popularitas para artis lainnya.

Kim, Kourtney dan Khloe semakin populer dari sebelumnya. Acara reality show yang mereka bawakan yang berjudul 'Keeping up With the Kardashian' mendapatkan perhatian masyarakat.

Kronologi Penganiayaan Siswa SMPN 55 Barombong dan Penangkapan 4 Pelaku

Acara ini meraih sukses. Acara yang telah memasuki musim ke lima itu telah ditonton sebanyak 4,7 juta penonton. Hal ini menyebabkan reality show itu menjadi acara yang paling banyak ditonton pemirsanya pada saat pembukaan. Demikian seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa 24 Agustus 2010.

Tak hanya itu, acara ini juga menjadi yang paling banyak ditonton dalam sejarah E! yang menayangkan tayangan reality tersebut. Pada musim lalu saja, acara ini juga meraih sukses.

Semakin banyaknya penonton acara itu semakin membuat trio seksi itu semakin populer. Mereka sering menjadi pusat pemberitaan.

Apalagi, ketiganya memiliki tubuh yang seksi dan selalu mengundang perhatian saat tampil di acara-acara selebriti. Kim mengaku sangat menikmati popularitas yang diraihnya saat ini. Begitu juga dengan dua saudara perempuannya yang lain.

Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini
Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024